Sukses

Top 3 Berita Bola: Persib Hingga Rossi Populer

Selain bisa menyaksikan turnamen ini melalui SCTV dan Indosiar, pembaca Liputan6.com juga menyiarkan melalui live streaming.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo mendapat atensi pembaca kanal bola.liputan6.com. Selain bisa menyaksikan turnamen ini melalui SCTV dan Indosiar, pembaca Liputan6.com juga menyiarkan melalui live streaming. 

Live streaming duel Persib Bandung kontra Sriwijaay FC menjadi populer. Selain itu, berita soal rekrutan pemain Manchester United (MU) dari Real Madrid juga mendapat perhatian pembaca. Begitu juga dengan sepak terjang Valentino Rossi.

Berikut tiga berita populer 

1. Now Live Streaming Persib Vs Sriwijaya

Persib Bandung menjamu Sriwijaya FC pada laga perdana Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4/2016) malam WIB. Kedua kesebelasan sama-sama mengusung misi meraih poin penuh pada pertandingan pertama.

Persib dan Sriwijaya terakhir bertemu pada ajang Torabika Bhayangkara Cup 2016. Ketika itu, Maung Bandung berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Laskar Wong Kito. Dua gol Persib dicetak oleh Samsul Arif Munip dan Juan Carlos Belencoso. 

Live Streaming Persib melawan Sriwijaya

2. MU Dapatkan Bocah Ajaib Real Madrid?

Manchester United berpeluang besar mendapatkan wonderkid Real Madrid Pedro Ruiz. Setan Merah berada di baris terdepan dalam perburuan Ruiz.

Bocah 16 tahun ini tampil menawan bersama tim junior Madrid dan timnas Spanyol U-16 musim ini. Bakat Ruiz membuat klub-klub asal Inggris kepincut dan ingin merekrutnya.

Pemain muda Real Madrid

3. Performa Gemilang Rossi

Valentino Rossi benar-benar tak bisa ditandingi saat MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, pekan lalu. Selama balapan, pembalap Movistar Yamaha itu tak bisa dikejar para pesaingnya, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Rupanya, kunci sukses Rossi di Sirkuit Jerez adalah Luca Cadalora. Pria berusia 53 tahun itu baru saja direkrut Rossi sebagai pelatih balapnya sejak Februari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini