Sukses

Baru Lap Pertama, Rio Haryanto Tidak Bisa Lanjutkan Balapan

Rio Haryanto tidak bisa melanjutkan balapan Formula 1 GP Rusia di Sirkuit Sochi setelah mobilnya ditabrak pembalap lain.

Liputan6.com, Moskow - Nasib sial menimpa Rio Haryanto pada ajang balapan Formula 1 GP Rusia di Sirkuit Sochi, Minggu malam WIB (1/5/2016). Pembalap tim Manor Racing itu tidak bisa melanjutkan balapan saat lap pertama belum selesai.

Baca Juga

  • Julia Perez Kebelet Pinang Rio Haryanto
  • Striker Italia Ini Rajin Gonta-ganti Klub dan Pasangan
  • Jadi Runner-Up, Tontowi / Liliyana Tetap Bersyukur

Mobil Rio mengalami kerusakan setelah ditabrak pembalap Force India, Nico Hulkenberg. Insiden tersebut terjadi pada tikungan ketiga di lap pertama.

Tak hanya Rio, Hulkenberg juga tidak bisa melanjutkan balapan. Begitu juga dengan pembalap Ferrari Sebastian Vettel yang mobilnya menabrak dinding lintasan setelah ditabrak pembalap lain.

Insiden tabrakan ini membuat mobil pengaman (safety car) keluar sehingga balapan melambat sambil menunggu lintasan bersih dari serpihan-serpihan mobil. Balapan kembali normal saat memasuki lap ketujuh.

Untuk sementara, pembalap Mercedes Nico Rosberg memimpin jalannya balapan. Diikuti pembalap Williams Valleri Bottas dan Lewis Hamilton yang berada di urutan ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini