Sukses

Susunan Pemain Southampton Vs City: Citizens Tanpa Aguero

Pellegrini menempatkan Bony dan Iheanacho di lini depan.

Liputan6.com, Southampton - Manchester City bertandang ke kandang Southampton di Stadion St. Mary, Minggu malam WIB (1/5/2016) dalam laga lanjutan Liga Inggris. Skuat asuhan Manuel Pellegrini sangat berharap bisa mencuri poin saat menghadapi Soton.

 

Baca Juga

  • Penalti Selamatkan Milan dari Kekalahan
  • Dihajar Swansea, Klopp: Liverpool Layak Kalah
  • 5 Fakta Menarik Usai Arema Bungkam Persiba


Pellegrini sepertinya menyimpan pemain intinya pada pertandingan tersebut. Ini lantaran mereka juga harus memikirkan semifinal kedua Liga Champhions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016) nanti.

Pada laga kali ini Pellegrini menempatkan Bony dan Iheanacho di lini depan. Di belakang mereka ada Nasri, Fernandinho, Delph, dan Sterling.

Sedangkan lini belakang tetap dipercayakan kepada bek tangguh seperti Zabaleta, A. Kolarov, Otamendi, dan Mangala.


Susunan pemain:
Southampton: F. Forster, José Fonte, R. Bertrand, R. Martina, V. van Dijk, S. Davis, D. Tadić, V. Wanyama, J. Clasie, S. Long, S. Mané

City: J. Hart, P. Zabaleta, A. Kolarov, N. Otamendi, E. Mangala, S. Nasri, Fernandinho,    F. Delph, R. Sterling,     W. Bony,    K. Iheanacho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini