Sukses

Pato Terpuruk di Chelsea, Kekasih Malah Sibuk Narsis

Hubungan Pato dengan Mattheis diketahui terjalin sejak 2014 lalu.

Liputan6.com, London - Alex Pato kembali gagal meniti karier di luar Brasil. Setelah melempem di Italia bersama AC Milan beberapa tahun lalu, sekarang dia kembali tidak mampu memberikan penampilan terbaik bagi Chelsea.

Penyerang berjuluk 'Si Bebek' bergabung ke Stamford Bridge pada Januari 2016 lalu dengan status pinjaman. Sayangnya, Pato harus rela terus menjadi pemanis bangku cadangan sampai kompetisi nyaris berakhir.

 

Baca Juga

  • Sial di Rusia, Rio Haryanto Tetap Banjir Dukungan
  • Mane Hat-trick, City Babak Belur di Kandang Southampton
  • Terungkap, Bale Alami Kebotakan


Tapi kenyataan pahit yang harus dihadapi Pato rupanya tidak membuat sang kekasih, Fiorella Mattheis, ikut sedih. Malah gadis pirang itu sekarang terlihat amat gembira.

Mattheis begitu menikmati kehidupan di London. Hal tersebut dapat dilihat dari video pendek berjudul "See U in London: Inside Life of Pato" yang diunggahnya ke Youtube.

Sementara Pato pusing mencari jalan agar mendapat kepercayaan masuk tim inti, Mattheis malah bernarsis ria. Dia merekam kegiatan sehari-hari selama tinggal di ibu kota Inggris itu seperti naik kendaraan umum, berbelanja hingga pergi ke tempat wisata, seperti diberitakan The Sun.

Hubungan Pato dengan Mattheis diketahui terjalin sejak 2014 lalu. Wanita yang berprofesi sebagai model dan presenter tersebut merupakan putri dari mantan pembalap GT3, Andreas Mattheis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.