Sukses

Lawan Leicester Salah Satu Pertandingan Terbaik MU, tapi....

Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Leicester.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal menilai pertandingan melawan Leicester City jadi salah satu pertandingan terbaik timnya. Hanya saja, kata Van Gaal hal itu tak cukup.

MU bermain imbang 1-1 dengan Leicester City di pekan ke 36 Liga Inggris, Minggu (1/5/2016). Setan Merah unggul lebih dulu berkat gol Anthony Martial sebelum disamakan oleh gol Wes Morgan.

Baca Juga

  • Terungkap, Bale Alami Kebotakan
  • Klasemen Torabika SC 2016 Presented by IM3 Ooredoo
  • Penalti Selamatkan Milan dari Kekalahan


Hasil imbang 1-1 ini membuat Leicester gagal berpesta juara di Old Trafford. Sementara bagi MU, tambahan 1 poin membuka peluang mereka finis di posisi tiga besar.

"Saya pikir, kami memainkan salah satu dari beberapa pertandingan terbaik di musim ini, tapi itu tidak cukup," kata Van Gaal di BBC.

Lebih lanjut, Van Gaal juga menyoroti kinerja wasit. Menurutnya, MU seharusnya mendapat penalti ketika bek Leicester, Robert Huth dianggap menjambak rambut Marouanne Fellaini.

"Ini pertandingan sulit bagi wasit. Ketika Anda lihat apa yang dilakukan Huth pada Fellaini, bukankah itu penalti," kata Van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal

Video Terkini