Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia dan Spanyol

MU berhasil menunda pesta juara Leicester setelah menahan seri

Liputan6.com, Jakarta Liga Premier Inggris semakin seru dan menegangkan jelang akhir musim. Sampai saat ini belum ada tim yang sudah memastikan merengkuh gelar juara.

Bahkan, tim-tim yang menempati posisi empat besar masih saling jegal untuk mendapat posisi terbaik. Leicester City yang selangkah lagi merebut gelar juara, terpaksa harus menunda pesta kemenangan usai bertandang ke markas Manchester United.

MU berhasil menunda pesta juara Leicester setelah menahan seri 1-1 pada Liga Utama Inggris pekan ke-36 di Stadion Old Trafford, Minggu.

 

Baca Juga

  • Tunda Pesta Leicester, Van Gaal Pede MU Lolos ke Liga Champions
  • Pato Terpuruk di Chelsea, Kekasih Malah Sibuk Narsis
  • Cuplikan Video Kemenangan Arema atas Persiba


MU mengejutkan tim tamu lewat gol cepat Anthony Martial. Namun Leicester menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tendangan bebas Daniel Drinkwater disundul Wes Morgan. Posisi kedua tim di klasemen sementara tetap yakni Leicester di urutan pertama dan MU di urutan kelima.

Pemain Southampton Sadio Mane memborong trigol saat mengantarkan timnya menggulung Manchester City dengan skor 4-2  di Stadion St. Mary's, Minggu.

Southampton
Sementara City yang tampil tanpa Sergio Aguero membalas lewat dwigol dari penyerang muda bertalenta, Kelechi Iheanacho, pada menit 44 dan 78.

City turun satu peringkat menjadi urutan keempat digeser Arsenal yang sebelumnya menang 1-0 atas Norwich. Sementara, Southampton naik ke urutan tujuh menggeser Liverpool.

Di Liga Spanyol, Valencia kembali gagal meraih hasil positif. Setelah ditahan imbang Getafe dalam laga sebelumnya, Los Che kini dipermalukan oleh Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol di Mestalla.

Berikut hasil lengkap pertandingan:

Liga Premier:
Swansea     3-1     Liverpool     
Man Utd     1-1     Leicester     
Southampton 4-2     Man City

Liga Spanyol:

Athletic Club 2 - 1 Celta de Vigo     
Espanyol 1 - 0 Sevilla     
Deportivo La Coruna 0 - 2 Getafe     
Valencia 0 - 2 Villarreal

Serie A

Juventus 2 - 0 Carpi     
Empoli 0 - 0 Bologna         
Milan 3 - 3 Frosinone     
Sassuolo 1 - 0 Hellas Verona     
Palermo 2 - 0 Sampdoria     
Lazio 2 - 0 Internazionale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Valencia

Video Terkini