Sukses

Hobi Selingkuh Berlanjut, Giggs Rayu Karyawan Restoran

Sebelum ini Giggs memang pernah ketahuan selingkuh dengan dua wanita.

Liputan6.com, Manchester - Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs kembali diterpa masalah rumah tangga. Dia dikabarkan telah bercerai dengan sang istri, Stacey.

Lagi-lagi yang merusak hubungan suci mereka adalah orang ketiga. Giggs diisukan selingkuh dengan pelayan restoran miliknya.

 

Baca Juga

  • Mane Hat-trick, City Babak Belur di Kandang Southampton
  • Samator dan Jakarta Elektrik Sapu Bersih Kemenangan
  • Di Kandang PS TNI, Madura United Raih 3 Poin


Menurut The Sun, skandal Giggs terungkap sejak tiga bulan silam. Tidak kuasa menahan diri terhadap sang suami yang untuk ketiga kalinya ketahuan punya wanita idaman lain, Stacey pun memutuskan berpisah.

"Kabar Giggs selingkuh dengan seorang pelayan sampai ke telinga Stacey. Dia merasa itu sudah cukup," kata sumber.

"Tiga bulan lalu mereka berpisah, namun keduanya menyembunyikan. Mereka masih tinggal satu atap," lanjutnya.

Sebelum ini Giggs memang pernah ketahuan selingkuh dengan dua wanita. Pertama adalah model panas Imogen Thomas. Lalu paling heboh, ialah skandal dengan wanita bernama Natasha, yang tidak lain merupakan iparnya, atau istri dari adiknya sendiri, Rhodri.

Untuk perceraian kali ini, Giggs seperti juga sudah pasrah. Dia melihat perpisahan dengan Stacey adalah jalan terbaik buat semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.