Sukses

Lazio Jegal Langkah Inter Milan

Kemenangan sangat dibutuhkan Nerazzurri untuk bisa menjaga kans mengejar posisi tiga besar klasemen

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan kalah 0-2 dari Lazio dalam lanjutan Serie A Italia di Stadio Olimpico, Senin (2/5) dini hari WIB. Dua gol Lazio dicetak Miroslav Klose dan Antonio Candreva.

Kemenangan ini sekaligus memperbarui catatan pertemuan kedua tim. Lazio kini berhasil meraih kemenangan ke-35 berbanding 59 milik Inter dari total 146 pertemuan mereka di kancah Serie A.

 

Baca Juga

  • Lawan Leicester Salah Satu Pertandingan Terbaik MU, tapi....
  • Curi Poin di Markas Bali United, Ini Kata Pelatih PBFC
  • Mane Hat-trick, City Babak Belur di Kandang Southampton


Laga Lazio melawan Inter berjalan menarik. Kedua tim menerapkan permainan terbuka sejak awal.

Laga baru berjalan 8 menit, Klose membuka keunggulan Lazio. Tertinggal satu gol Inter berusaha mencari gol penyama kedudukan. Namun upaya tersebut mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah.

Di babak kedua Lazio terus menebar ancaman ke pertahanan Inter. Namun, Inter kembali memegang kendali permainan.

Namun, alih-alih menyamakan kedudukan, sebelum pertandingan berakhir, Inter harus bermain dengan sepuluh orang usai Jeison Murillo melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.

Wasit pun menunjuk titik putih tanda penalti. Eksekusi yang dilepaskan Antonio Candreva pun tak mampu dihentikan Handanovic dan sukses menyegel kemenangan Lazio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.