Sukses

Top 3 Berita Bola: Persaingan MU dan Chelsea di Bursa Transfer

MU dan Chelsea memperebutkan pemain yang sama.

Liputan6.com, Jakarta- Usaha Manchester United menggagalkan rencana Chelsea di bursa transfer musim panas jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Minggu (1/5/2016).

MU berniat mengajukan penawaran mewah untuk pemain incaran Chelsea Antoine Griezmann. Berikut tiga berita terpopuler Minggu 1 Mei 2015:

1. MU Siapkan Rp 1,2 Triliun Demi Gagalkan Transfer Chelsea

Manchester United berniat menggagalkan rencana manajer baru Chelsea Antonio Conte untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. MU juga ingin memiliki pemain asal Prancis itu di bursa transfer musim panas.

Griezmann tampil gemilang di musim ini bersama Atletico. Eks-pemain Real Sociedad itu membantu Atletico menempati posisi dua klasemen La Liga dan lolos ke semifinal Liga Champions. Baca selengkapnya disini.

2. Manchester United Tunda Pesta Juara Leicester City

Manchester United menunda pesta Leicester City usai bermain imbang 1-1 di Old Trafford di pekan 36 Liga Inggris, Minggu malam (1/5/2016). MU unggul lebih dulu sebelum disamakan Leicester.

Sejarah akan tercipta dalam pertandingan ini jika Leicester mampu menang. Ya, mereka akan jadi tim kedua setelah Arsenal, yang mampu memenangkan gelar juara Liga Inggris di markas Manchester United, Stadion Old Trafford di musim 2001/02. Baca selengkapnya disini.

3. Gagal Lanjutkan Balapan, Rio Haryanto Tepuk Jidat

Rio Haryanto tak dinaungi keberuntungan saat melakoni balapan GP Rusia Formula 1 2016 di Sirkuit Sochi, Minggu malam WIB (1/5/2016). Pembalap Manor Racing tersebut langsung keluar di lap pertama. Rio pun menanggapi kesialan itu dengan menepuk jidatnya.

Untuk kali kedua Rio gagal menyelesaikan balapan dari empat seri F1 2016. Setelah GP Australia, kini giliran GP Rusia yang gagal dimaksimalkan jagoan balap Indonesia itu. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini