Sukses

Begini Serunya Nobar Orangtua Rio Haryanto Bersama Fans

Kedua orang tua Rio terpaksa absen mendampingi di GP Rusia karena kesibukan.

Liputan6.com, Solo- Kedua orangtua Rio Haryanto absen menemani sang buah hati melakoni ‎balapan F1 di Sirkuit Sochi, Rusia, Minggu malam (1/5/2016). Orang tua Rio, Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati pun memilih mengikuti acara nonton bareng (nobar) di Pendhapi Gede Balaikota Solo.

Pantuan Liputan6.com, kedua orang tua Rio tiba di Pendhapi Gede Balaikota Solo sekitar pukul 18.30 WIB. Orang tua Rio Haryanto merupakan penonton yang paling awal datang pada acara nobar yang selalu digelar setiap kali ada ajang balapan Formula 1.

Baca Juga

  • Menakar Peluang Juara Barcelona, Atletico dan Real Madrid
  • MU Siapkan Rp 1,2 Triliun Demi Gagalkan Transfer Chelsea
  • Soal Mourinho, MU Sudah Mulai Ambil Langkah

Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati mengaku sangat senang bisa hadir dalam acara nobar di Balaikota. Pasalnya, para penonton yang hadir berasal dari berbagai kalangan masyarakat Solo. "Ini yang pertama saya ikut nobar. Saya sangat senang dan berterima kasih kepada masyarakat yang ikut hadir dalam acara nobar," kata dia di Pendhapi Gede Balaikota Solo, Minggu malam (1/5/2016).

Selanjutnya, ia mengatakan meskipun tak melihat secara langsung balapan putranya di Sirkuit Sochi, namun perasaan deg-degan tetap dirasakannya saat acara nobar kali ini. "Deg-degan pasti ya karena ini balapan Rio," ucapnya.

Selain dihadiri orang tua Rio Haryanto, acara nobar juga dihadiri oleh Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo, para pejabat di pemerintah Kota Solo, Sahabar Rio serta masyarakat umum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.