Sukses

Cuplikan Video MU Gagal Kalahkan Leicester

MU gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

Liputan6.com, Manchester- Leicester City gagal memastikan gelar juara Liga Inggris di Old Trafford. The Foxes cuma mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Manchester United di pekan 36 Liga Inggris, Minggu (/1/5/2016).

Baca Juga

  • Menakar Peluang Juara Barcelona, Atletico dan Real Madrid
  • MU Siapkan Rp 1,2 Triliun Demi Gagalkan Transfer Chelsea
  • Soal Mourinho, MU Sudah Mulai Ambil Langkah

Bermain di depan pendukung sendiri, MU berusaha keras mengalahkan Leicester demi membuka peluang lolos ke Liga Champions. Setan Merah mampu unggul cepat di menit delapan.

Lewat serangan cepat, MU menjebol gawang Kasper Schmeichel. Umpan silang Antonio Valencia dengan dingin diselesaikan penyerang Anthony Martial.

Keunggulan MU tak berlangsung lama. pada menit 17, Leicester sudah bisa menyamakannya. Kapten Wes Morgan menanduk umpan tendangan bebas Danny Drinkwater.

Tak ada gol lagi yang tercipta di sisa laga walau Leicester harus bermain dengan 10 pemain setelah Drinkwater mendapat kartu kuning kedua di menit 86.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris