Sukses

Persipura Punya Banyak PR Usai Ditahan Persija

Persipura ditahan 1-1 Persija di pekan pertama Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura meraih hasil imbang 1-1 melawan tamunya, Persija Jakarta di pertandingan pembuka Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredo, Jumat (29/4/2016) di Stadion Mandala, Jayapura. Pelatih Persipura, Jafri Sastra, menilai masih ada banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan anak-anak asuhannya.

"Banyak. Komunikasi harus ditingkatkan, organisasi permainan dan penyelesaian akhir juga. Soal kebugaran juga masih harus ditingkatkan karena kompetisi juga sangat lama," ujar Jafri saat dihubungi Liputan6.com, Senin (2/5/2016).

Baca Juga

  • Tersambar Petir, Kiper Muda MU Tewas
  • Hobi Selingkuh Berlanjut, Giggs Rayu Karyawan Restoran 
  • 4 Pemain yang Akan Didepak Jika Mourinho Latih MU

Pada pertandingan itu, Persipura Jayapura harus tertinggal lebih dulu usai Ade Jantra membobol gawang Yoo Jae Hon. Namun Mutiara Hitam -julukan Persipura- berhasil menyamakan kedudukan berkat gol penalti James Koko Lomell.

Hasil imbang ini menempatkan Boaz Solossa dan kawan-kawan di peringkat sembilan klasemen sementara Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredo. Di matchday kedua, akhir pekan nanti, Persipura akan menjamu Bali United, Minggu (8/5/2016).

Menghadapi partai itu, Jafri mengungkapkan timnya sudah menjalani latihan hari ini. Pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat ini pun memandang, jarak satu pekan cukup ideal untuk mempersiapkan tim.

"Ya sudah ideal. Di dunia kan begitu, kompetisi satu minggu sekali," kata mantan pelatih Semen Padang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini