Sukses

Tanpa Curry, Warriors Amankan Game 1 Semifinal Wilayah

Green mencetak triple double di game pertama.

Liputan6.com, Golden State- Stephen Curry masih belum bisa diturunkan pada game pertama semifinal Wilayah Barat NBA. Meski minus Curry, Golden State Warriors masih terlalu tangguh bagi Portland Trail Blazers. Warriors menang 118-106, Senin (2/5/2016) pagi WIB.

Klay Thompson kembali memimpin Warriors dalam perolehan angka di tengah absennya Curry. Thompson menghasilkan 37 angka.

Namun bintang kemenangan Warriors kali ini adalah Draymond Green. Dia mencetak triple double dengan 23 poin, 13 rebound dan 11 assists.

Sukses Warriors kali ini tak lepas dari start sempurna mereka. Pasukan Steve Kerr unggul 20 poin (37-17) di akhir kuarter pertama. Blazers memperbaiki penampilan di kuarter kedua. Namun Warriors masih tetap unggul dengan margin 14 angka saat jeda paruh pertama.

Warriors mampu memperlebar keunggulan di kuarter tiga, kembali menjadi 20 angka. Di kuarter terakhir, Warriors bisa menyimpan beberapa pemain kunci agar bugar di game kedua yang dihelat Rabu (4/5/2016) pagi WIB.

Sementara itu dari Wilayah Timur, Miami Heat dan Toronto Raptors baru bisa memastikan tiket semifinal wilayah pada game ketujuh.

Raptors unggul 4-3 atas Indiana Pacers setelah merebut game ketujuh 89-84. Sedangkan Heat lolos berkat kemenangan 106-73 atas Charlotte Hornets.

Di semifinal, Raptors dan Heat harus saling bunuh. Kedua klub tidak ada yang memiliki keuntungan beristirahat lebih lama karena sama-sama harus berjuang sampai game ketujuh.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.