Sukses

Arema Belum Bisa Pastikan Kapan Gonzales Pulih

Gonzales cedera tulang rusuk, selain itu gelandang Arema, Dendi Santoso juga mengalami cedera.

Liputan6.com, Malang - Kegembiraan Arema Cronus usai menang 2-0 atas Persiba Balikpapan, Minggu (1/5/2016) di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredo sedikit berkurang. Dua pemain andalan Arema, Cristian Gonzales dan Dendi Santoso terkena cedera.

Untuk Gonzales, menurut berbagai pemberitaan, terkena cedera pada bagian tulang rusuk setelah berbenturan dengan pemain Persiba, Ledi Utomo. Terkait kondisi pemain berjuluk El Loco atau Si Gila, Manajer Arema, Ruddy Widodo angkat bicara.

Baca Juga

  • Bikin Rio Haryanto Gagal Finis, Gutierrez Minta Maaf
  • Indra Sjafri Kecewa Bali United Ditahan Imbang PBFC
  • Video Detik-detik Mobil Rio Haryanto Ditabrak Hulkenberg

"Masih recovery. Menurut diagnosa dokter ada masalah di tulang rusuknya. Saya tidak tahu seperti apa," kata Ruddy Widodo saat dihubungi Liputan6.com, Senin (2/5/2016).

Dalam pertandingan tersebut, Gonzales memang tidak bermain 90 menit. Usai mengeluh sakit, striker berjuluk El Loco langsung ditarik keluar.

Situasi serupa juga dialami Dendi Santoso. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu langsung dilarikan ke rumah sakit akibat cedera tulang betis yang dideritanya dalam laga melawan Persiba.

"Gonzales dirawat di Rumah Sakit Panti Nirmala sementara Dendi langsung pulang karena dia punya fisioterapis langganan," ujar Ruddy.

Lebih lanjut, Ruddy mengaku pihaknya belum dapat memastikan kapan Gonzales dan Dendi sembuh. "Mudah-mudahan cepat. Masih recovery. Mohon doanya," ungkap Ruddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini