Sukses

Leicester Naksir Pemain Incaran MU

Leicester membutuhkan pengganti untuk Kante.

Liputan6.com, London- Leicester City siap memanaskan persaingan mendapatkan gelandang Portugal William Carvalho. The Foxes berniat memboyong Carvalho dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

  • Fenomena Leicester City: Sihir atau Kekuatan Karma?
  • Video Detik-detik Mobil Rio Haryanto Ditabrak Hulkenberg
  • Tersambar Petir, Kiper Muda MU Tewas

Menurut laporan The Sun, manajer Leicester Claudio Ranieri memasukkan Carvalho dalam daftar bidikannya sebagai antisipasi kemungkinan gelandang jangkar Ngolo Kante cabut akhir musim nanti.

Kante saat ini diincar banyak klub besar Eropa. Juventus, Real Madrid, Chelsea hingga Paris Saint Germain tertarik merekrut pemain 25 tahun itu. Kante dijuluki sebagai titisan Claude Makelele.

Carvalho dinilai Ranieri sebagai kandidat yang paling tepat untuk menggantikan Kante. Leicester perlu mencari pengganti yang tepat bila Kante pergi. Pasalnya musim depan mereka akan berlaga di Liga Champions.

Leicester harus bersaing dengan Manchester United dan Arsenal. Kedua klub itu sudah lebih dulu menunjukkan ketertarikan terhadap Carvalho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini