Sukses

Top 3 Berita Bola: Mobil Rio Ditabrak dan Kiper Tersambar Petir

Daftar Top 3, hasil Rio Haryanto di GP Rusia masih menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil balapan Rio Haryanto di Sirkuit Sochi, GP Rusia, Minggu (2/5/2016) sangat menyita perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Sayang, pembalap Manor Racing itu harus gagal finis setelah mengalami kecelakaan di lap pertama.

Mobil Rio mengalami kerusakan setelah ditabrak pembalap Force India, Nico Hulkenberg di tikungan ketiga lap pertama. Pembalap yang mengawali insiden tersebut, Esteban Gutierrez, minta maaf kepada koleganya, termasuk Rio Haryanto, menjadi berita yang paling dicari kedua di kanal bola Liputan6.com.

Terakhir, berita kiper Malaka United meninggal dunia karena tersambar petir masuk daftar Top 3. Kiper itu sesungguhnya sempat dirawat beberapa pekan terlebih dahulu sebelum akhirnya meninggal dunia. Berikut daftar top 3 berita bola Senin (2/5/2016):

1. Baru Lap Pertama, Rio Haryanto Tidak Bisa Lanjutkan Balapan

Nasib sial menimpa Rio Haryanto pada ajang balapan Formula 1 GP Rusia di Sirkuit Sochi, Minggu malam WIB (1/5/2016). Pembalap tim Manor Racing itu tidak bisa melanjutkan balapan saat lap pertama belum selesai.

Mobil Rio mengalami kerusakan setelah ditabrak pembalap Force India, Nico Hulkenberg. Insiden tersebut terjadi pada tikungan ketiga di lap pertama.

Tak hanya Rio, Hulkenberg juga tidak bisa melanjutkan balapan. Begitu juga dengan pembalap Ferrari Sebastian Vettel yang mobilnya menabrak dinding lintasan setelah ditabrak pembalap lain. Selengkapnya klik di sini

2. Bikin Rio Haryanto Gagal Finis, Gutierrez Minta Maaf

Nico Hulkenberg, pembalap Force India, memang menjadi penyebab utama petaka yang menimpa Rio Haryanto. Namun, pembalap yang mengawali insiden tersebut adalah Esteban Gutierrez. Seusai balapan, ia pun minta maaf.

Untuk kedua kalinya Rio gagal menyentuh garis finis di Formula 1 2016. Petaka pertama didapat Rio pada GP Australia. Kini giliran GP Rusia di Sirkuit Sochi Autodrom, Minggu (2/5/2016), yang gagal dimaksimalkan Rio.

Kekecewaan pun terlihat dari wajah pembalap Manor Racing itu seusai meninggalkan lintasan. Maklum, kegagalan kali ini bukan karena masalah pada mobilnya atau kesalahannya sendiri. Rio gagal finis karena kesalahan yang dilakukan pembalap lain. Selengkapnya klik di sini

3. Tersambar Petir, Kiper Muda MU Tewas

Berita duka datang dari dunia sepak bola Australia. Kiper muda Australia, Stefan Petrovski, mengalami insiden yang mengenaskan. Ia tewas saat menjalani perawatan di rumah sakit akibat tersambar petir.

Sebelumnya, Petrovski memang terpaksa menjalani perawatan intensif  di rumah sakit setelah tersambar petir saat menjalani sesi latihan bersama Melaka United, tim asal Malaysia, menjelang agenda Presiden Cup, 5 April 2016. Saat itu, cuaca di tempat latihan Melaka memang tengah mendung.

Tiba-tiba, ada petir yang menyambar dan mengenai Petrovski. Sambaran itu sampai membuat Petrovski tak sadarkan diri di lapangan. Sempat siuman setelah mendapatkan pertolongan dari tim medis Melaka, Petrovski pun langsung dibawa ke rumah sakit. Sejak itu, pemuda 18 tahun itu dalam kondisi koma dan bernapas dengan bantuan ventilator. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini