Sukses

Sabet Gelar Pelatih Terbaik Liga Malaysia, RD Hadapi Tim Andik

T-Team dilatih Rahmad Darmawan, yang akan melawan Selangor, klub yang dibela Andik Vermansah.

Liputan6.com, Terengganu - Tim Liga Super Malaysia T-Team tengah di atas angin. Skuat yang diarsiteki Rahmad Darmawan ini lambat laun merangsek ke posisi tiga besar menggeser Selangor FA dengan status tak terkalahkan dalam enam laga terakhir.

Baca Juga

  • Real Madrid vs ManCity: Menanti Gebrakan Ronaldo
  • Pembalap Ini Sesumbar Punya Gaya Mirip Marquez
  • Belagu, Pemain Cabul Inggris Dipukuli di Penjara

Klub berjuluk The Titans itu bahkan menyapu bersih empat kemenangan beruntun lewat koleksi 12 gol. Hal ini mengantarkan Rahmad Darmawan menyabet gelar Pelatih Terbaik pada bulan April versi Berita Bola Sepak, seperti yang diunggah dalam akun Twitter mereka.

Dalam komposisi tim terbaik April 2016, penyerang T-Team Makan Konate juga terpilih karena selama empat pertandingan terakhir Liga Super, mantan pemain Persib Bandung itu mengumpulkan lima assist, setara dengan pemain Selangor, Mauro Olivi.

Klub yang dibela pemain bintang Indonesia, Selangor FA akan menjamu T-Team di Shah Alam Stadium, pada Rabu (4/5/2016) dalam laga lanjutan pekan ke-10 liga. Tuan rumah Red Giants bisa mengkudeta T-Team bila menang dalam pertandingan ini karena keduanya sama-sama mengoleksi 15 poin.

Yang menarik, ini adalah pertemuan Andik Vermansah dan Rahmad Darmawan. Keduanya sama-sama mengharumkan nama Indonesia di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Malaysia.

Seperti yang dilansir dari Berita Harian, pada Senin (2/5/2016) malam, Konate mengaku belum puas meski sudah menyumbangkan empat gol dan lima assist untuk timnya.

"Malah empat kemenangan beruntun sedikit banyak menyuntikkan semangat saya untuk terus membantu tim meraih prestasi terbaik," kata Konate.

Usai menekuk Penang FA pekan lalu, Konate malah menargetkan bisa terus membobol gawang lawan hingga akhir musim. "Saya tak mampu mencetak gol tanpa bantuan dan kerja keras rekan setim. Jadi saya harap semangat ini dipelihara dan ditingkatkan lagi oleh pelatih kepala, Rahmad Darmawan untuk mengukuhkan posisi kami di liga musim ini," ujar Konate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini