Sukses

Ikuti Sidang Cerai, Giggs Harus Bayar Rp 384 Miliar

Pernikahan legenda MU, Ryan Giggs baru saja kandas bersama Stacey Cooke akibat skandal perselingkuhan.

Liputan6.com, Manchester- Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs telah memutuskan bercerai dengan istrinya, Stacey Cooke. Namun Giggs dibayangi kerugian finansial akibat pembagian harta gono-gini yang terlampau besar untuk menafkahi anak-anaknya.

Baca Juga

  • 6 Fakta Menarik Usai MU Tunda Leicester Juara
  • Bela Fellaini, Manajer MU 'Bawa-bawa' Seks Masochim
  • Top 3 Berita Bola: Persaingan MU dan Chelsea di Bursa Transfer

Kabarnya, Stacey sudah tak tahan dengan kelakuan buruk Giggs dan meminta untuk segera memutuskan ikatan pernikahan yang dijalin sejak 2007. Dia tahu kalau pria asal Wales tersebut sering main mata dengan wanita lain.

Media lokal Manchester juga ramai memberitakan Giggs dalam beberapa bulan terakhir tengah dekat dengan wanita yang bekerja sebagai pelayan di restoran miliknya.

Giggs sendiri sudah setuju untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Stacey. Dia menganggap hal tersebut adalah yang terbaik bagi kedua pihak.

The Sun  mengklaim bahwa atas perceraian tersebut Giggs bakal kehilangan uang 20 juta pounds (Rp 384 miliar). Dana sebesar ini merupakan kompensasi pembagian harta sekaligus pemenuhan tanggung jawab kepada anak-anaknya.



Diperkirakan Giggs akan memberikan nafkah 200 ribu pounds atau Rp 3,8 miliar lebih per bulan untuk buah hati mereka Liberty Beu (12 tahun) dan Zachary (10 tahun) yang menginjak usia 18 tahun.

"Stacey akan mendapatkan banyak uang. Dia akan merasa nyaman karena semua kebutuhan telah tercukupi," kata Rupi Rai dari Kantor Pengacara, Slater and Gordon.

Pernikahan Giggs dan Stacey memang sudah lama goyah. Beberapa tahun lalu dia membuat heboh dengan terkuaknya skandal bersama model panas Imogen Thomas. Tidak lama berselang, mantan winger 'Setan Merah' itu juga ketahuan 'main gila' dengan adik iparnya sendiri, Natasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini