Sukses

Hiddink: Ranieri Seperti Menangis Saat Telepon Saya

Ranieri tidak sempat menyaksikan langsung laga Chelsea kontra Tottenham.

Liputan6.com, London - Guus Hiddink mengungkapkan rahasia menarik setelah Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur, Senin (2/5/2016) atau Selasa dinihari WIB. Ternyata manajer The Blues itu ditelepon Claudio Ranieri sesaat setelah pertandingan usai.

Ya, hasil imbang yang diraih Chelsea membuat The Foxes semringah. Pasalnya poin mereka di klasemen tak mungkin terkejar lagi oleh Spurs meski musim ini masih menyisakan dua laga.

Baca Juga

  • Video Detik-detik Mobil Rio Haryanto Ditabrak Hulkenberg
  • Tersambar Petir, Kiper Muda MU Tewas
  • Bikin Rio Haryanto Gagal Finis, Gutierrez Minta Maaf



Ranieri sendiri tidak sempat menyaksikan langsung laga Chelsea kontra Tottenham. Ia lebih memilih menemani Ibunya yang sedang berulang tahun di Italia.

"Setelah peluit akhir pertandingan ditiup wasit, beberapa menit setelah judo, saya ditelepon Ranieri. Dia berterima kasih dengan penampilan Chelsea di babak kedua," kata Hiddink seperti dilansir Daily Star.

"Saya pun mengucapkan selamat padanya. Leicester layak meraih gelar meski sedikit mengejutkan klub papan atas," ujar manajer asal Belanda itu menambahkan.

Di sisi lain Hiddink juga mengungkapkan Ranieri menelepon padanya dengan suara penuh haru. Maklum, ini gelar liga pertama bagi manajer berusia 64 tahun tersebut.

"Saya tidak tahu dia menangis atau tidak karena bukan Facetime, tapi suaranya terdengar lirih. Dia sampai lima kali mengucapkan terima kasih." ujar Hiddink tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini