Sukses

Top 3 Berita Bola: Penabrak Rio Haryanto Minta Maaf

Penampilan Rio Haryanto di GP Rusia masih menjadi sorotan pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola dunia kembali berduka awal pekan ini. Kiper muda Australia, Stefan Petrovski harus tutup usia saat menjalani latihan bersama klubnya, Melaka United.

Ya, dalam satu sesi latihan yang digelar di Melaka, dua pemain yakni Petrovski dan Muhammad Afiq Azuan harus mengalami nasib buruk. Keduanya tersambar petir yang mengakibatkan cedera yang cukup serius.

Baca Juga

  • Hiddink: Ranieri Seperti Menangis Saat Telepon Saya
  • Sudah Juara, Kapten Leicester Ingin Segera Peluk Trofi
  • Pochettino Pasrah Gelar Liga Inggris Terbang ke Leicester



Malang bagi Petrovski nyawanya tidak tertolong meski sudah dirawat intensif di Rumah Sakit (RS). Sementara Afiq hanya mengalami syok berat usai kejadian itu.

Kabar soal tewasnya Petrovski dan penampilan Rio Haryanto di GP Rusia masih menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 pagi ini:

1. Tersambar Petir, Kiper Muda MU Tewas

Berita duka datang dari dunia sepak bola Australia. Kiper muda Australia, Stefan Petrovski, mengalami insiden yang mengenaskan. Ia tewas saat menjalani perawatan di rumah sakit akibat tersambar petir.

Sebelumnya, Petrovski memang terpaksa menjalani perawatan intensif  di rumah sakit setelah tersambar petir saat menjalani sesi latihan bersama Melaka United, tim asal Malaysia, menjelang agenda Presiden Cup, 5 April 2016. Saat itu, cuaca di tempat latihan Melaka memang tengah mendung.

Selengkapnya baca di sini...

2. Kiper MU Tewas Disambar Petir, Eks Striker Persib Ikut Berduka

Dunia sepak bola Australia dan Malaysia tengah berduka. Kiper muda Australia yang memperkuat Melaka United (MU), Stefan Petrovski, meninggal dunia setelah sebulan tidak sadarkan diri.

Mantan pemain Persib Ilija Spasojevic juga ikut berkabung atas tragedi ini. Sebab, korban merupakan rekan satu tim pemain asal Montenegro tersebut.

Selengkapnya baca di sini...

3. Bikin Rio Haryanto Gagal Finis, Gutierrez Minta Maaf

Nico Hulkenberg, pembalap Force India, memang menjadi penyebab utama petaka yang menimpa Rio Haryanto. Namun, pembalap yang mengawali insiden tersebut adalah Esteban Gutierrez. Seusai balapan, ia pun minta maaf.

Untuk kedua kalinya Rio gagal menyentuh garis finis di Formula 1 2016. Petaka pertama didapat Rio pada GP Australia. Kini giliran GP Rusia di Sirkuit Sochi Autodrom, Minggu (2/5/2016), yang gagal dimaksimalkan Rio.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.