Sukses

Cuplikan Video Gol Hazard Bawa Leicester Juara

Liputan6.com, London - Chelsea sukses merusak rencana indah Tottenham Hotspur untuk menjadi juara musim ini. Dalam laga dinihari WIB tadi, The Blues bermain imbang 2-2 dengan tamunya di Stamford Bridge.

Spurs sempat menjaga peluang juara setelah unggul dua gol di babak pertama. Gol dari Harry Kane dan Son Heung Min mampu membuat publik Stamford Bridge bungkam.

Baca Juga

  • Leicester Juara, Wali Kota Langsung Sewa Bus Atap Terbuka
  • Hiddink: Ranieri Seperti Menangis Saat Telepon Saya
  • Cedera Lagi, Standar Liege Usir Victor Valdes



Kericuhan juga sempat terjadi saat jeda babak pertama. Pemain, pelatih, dan ofisial kedua tim saling dorong sebelum memasuki lorong stadion.

Panasnya tensi membuat Spurs hilang konsentrasi di babak kedua. Akibatnya Gary Cahill dan Eden Hazard sukses menyamakan kedudukan.

Hasil ini membuat Leicester City tak terbendung untuk menjadi juara. Koleksi 77 poin milik The Foxes tak bisa lagi terkejar oleh Spurs.

Berikut cuplikan pertandingan Chelsea vs Tottenham:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City