Sukses

Leicester Juara, Vardy Balas Sindiran Striker Spurs Lewat Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Leicester City akhirnya memastikan diri tampil sebagai juara Liga Inggris musim ini. The Foxes tidak terkejar lagi sebagai pemuncak klasemen setelah rival terdekatnya, Tottenham Hotspur gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, Selasa (3/5/3016).

Dalam duel ini, Spurs hanya bermain imbang 2-2. Dengan demikian, Spurs dipastikan tidak mampu lagi mengejar perolehan poin The Foxes meski masih menyisakan dua pertandingan lagi. Poin maksimal Spurs hanya mencapai 76 poin, sedangkan Leicester kini sudah mengemas 77 poin.

 

Baca Juga

  • Leicester Juara, Wali Kota Langsung Sewa Bus Atap Terbuka
  • Hiddink: Ranieri Seperti Menangis Saat Telepon Saya
  • One Direction Beri Selamat pada Leicester

Dua pekan sebelumnya, pemain Spurs, Harry Kane, tampak optimistis timnya bakal mampu mengejar The Foxes. Lewat akun Instagramnya, Kane bahkan sempat mengunggah foto kawanan singa yang tengah beburu untuk menggambarkan persaingan Spurs dengan Leicester City.

Foto tersebut langsung mendapat sambutan antusias dari para pendukung Spurs. Ya, mereka menganggap singa lapar tengah memburu kawanan serigala yang menggambarkan tim Leicester.

Harry Kane mengunggah foto kawanan singa lewat akun Instagramnya (Instagram)

Namun kenyataan justru berkata sebaliknya. Dan striker Leicester, Jamie Vardy, dengan cerdik berhasil membalas sindiran tersebut lewat potongan gambar film Lions King. Foto tersebut menggambarkan seekor singa yang tengah berjuang di tepi jurang agar tidak terjatuh.  Wajah singa tampak ketakutan karena di bawah kawanan banteng tengah berlari dan siap menggilasnya.

Jamie Vardy membalas sindiran pemain Spurs Harry Kane (Twitter)

Vardy sendiri menjadi tuan rumah acara nonton bareng pertandingan Chelsea melawan Spurs. Dia mengundang rekan-rekannya untuk menantikan detik-detik bersejarah tersebut. Para pemain The Foxes langsung larut dalam kegembiraan saat laga berakhir dan Spurs hanya bermain imbang 2-2.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester Juara

Video Terkini