Sukses

Torres: Atletico Bertempur Mati-matian di Markas Bayern Muenchen

Atletico sambangi markas Bayern Muenchen di leg kedua semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Muenchen - Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, percaya timnya mengusung semangat mati-matian
menghadapi laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra tuan rumah Bayern Muenchen. Torres menyebut laga melawan Die Roten seperti menghadapi perang di Allianz Arena.

Tim arahan Diego Simeone menang 1-0 di pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung di Vicente Calderon. Atletico bermodalkan kemenangan tipis tersebut untuk menyambangi markas Muenchen.

Baca Juga

  • 7 Fakta Menarik Usai Leicester Juara Liga Inggris
  • Cuplikan Video Gol Hazard Bawa Leicester Juara
  • Bawa Leicester Juara, Ranieri Diguyur Bonus Rp 96 Miliar

"Hal penting untuk diketahui adalah siapa kami. Kami adalah tim. Kami bisa mengalahkan siapa pun, ada hasil yang melatarbelakangi torehan kami musim ini," kata Torres, seperti dilansir Goal.

"Kami hanya perlu menegaskan bahwa kami sebuah tim. Itu adalah filosofi kami. Untuk kami, setiap pertandingan adalah sebuah pertempuran, seperti perang," ucap mantan pemain Chelsea dan Liverpool ini.

Pemain berusia 32 tahun ini tengah dalam performa mengesankan selama April 2016 bersama Los Colchoneros. Torres selalu mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut yang dilakoni oleh Atletico.

Torres berharap semangat juang rekan-rekan setimnya di lapangan bisa membawa Atletico meraih hasil maksimal di Allianz Arena. Dia juga santai dengan kenyataan bahwa kontraknya bersama Atletico akan selesai akhir musim ini.
 
"Saya tidak akan memilih untuk berada dalam situasi ini dengan tim atau klub lain. Setiap pemain akan mati untuk yang lain. Bersama-sama kami telah meraih yang terbaik," ungkap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini