Sukses

Iannone: Saya dan Lorenzo Pasangan Sempurna di Ducati

Andrea Iannone percaya diri bisa mendampingi Jorge Lorenzo musim depan.

Liputan6.com, Maine - Andrea Iannone percaya diri bisa mendampingi Jorge Lorenzo musim depan. Pembalap asal Italia itu yakin punya kemampuan yang cukup untuk menjadi partner Lorenzo di tim Ducati.

Posisi Iannone di Ducati memang sedang genting. Pasalnya, ia harus bersaing dengan rekannya Andrea Dovizioso untuk merebut jatah kursi yang hanya tersedia dua tempat.

Baca Juga

  • City Bertekad Buat Sejarah Baru di Kandang Real Madrid
  • 5 Pemain yang Wajib Dibuang Madrid Akhir Musim Ini
  • 5 Gelandang Incaran Real Madrid Musim Depan



Kiprah Iannone sendiri pada musim ini tidak berjalan cukup bagus. Ia gagal finis dalam dua seri pembuka meski meraih podium di Seri Austin.

Bahkan Iannone membuat kesalahan fatal pada seri kedua di Argentina. Ia menabrak Dovizioso di lap terakhir sehingga membuat keduanya gagal meraih podium.

"Lorenzo bisa menjadi juara dunia. Sementara saya juga membalap dengan cepat dan menjanjikan meski belum pernah juara," ujar Iannone seperti dilansir Motorsport.

"Jadi saya pikir kombinasi Lorenzo dengan saya sangat sempurna. Sama-sama muda dan cepat dan ingin menjadi juara dunia," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini