Sukses

Wanita-wanita Cantik di Balik Sukses Leicester City

Berkat dukungan WAGs cantik, Leicester bisa juara Liga Inggris.

Liputan6.com, Leicester - Leicester City memastikan diri menjadi juara Liga Inggris setelah Tottenham Hotspur imbang 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge. Hasil itu membuat Tottenham tidak akan mampu mengejar poin yang dimiliki oleh tim berjuluk The Foxes tersebut.

Jamie Vardy dan kawan-kawan  memuncaki klasemen dengan unggul tujuh poin atas Tottenham, padahal musim menyisakan dua laga lagi. Poin maksimal yang akan diperoleh The Lilywhites tidak akan mampu menyalip Leicester, sehingga juara Liga Inggris sudah bisa dipastikan pada pekan ke-36.

Pemain-pemain andalan Leicester juga seperti bermain kesetanan di atas lapangan. Mereka tampil mencoba selalu mengerahkan kemampuan 100 persen demi membawa tim berjuluk The Foxes itu memetik tiga poin.

Semangat pantang menyerah yang ditunjukkan para pemain Leicester ternyata salah satunya berasal dari para pendamping mereka. Wanita-wanita cantik itu mendukung penuh pasangan mereka ketika berada di lapangan maupun di luar lapangan.

Ketika anak-anak asuhan Claudio Ranieri akhirnya sukses menjadi juara Liga Inggris musim ini, keluarga menjadi yang pertama mereka ikut sertakan untuk berpesta. Wanita-wanita cantik yang tak lain merupakan pasangan para pemain Leicester akan turut dalam perayaan juara. 

Berikut wanita-wanita cantik di balik sukses Leicester seperti dilansir The Sun:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rebekah Nicholson

1. Rebekah Nicholson

Istri Jamie Vardy, Rebekah Nicholson, mungkin akan memimpin deretan WAGs Leicester dalam perayaan nanti. Vardy merupakan pencetak gol terbanyak The Foxes dengan torehan 22 gol dan berpotensi bertambah.

Dukungan Rebekah kepada Vardy berjasa bagi Leicester karena membuat penyerang berusia 29 tahun itu haus gol. Rebekah bahkan sampai rela waktu pernikahannya dengan Vardy diubah dari Juni 2016 menjadi Mei 2016.

Hal itu tidak lain demi mendukung Vardy, yang akan dipanggil memperkuat skuat Inggris di Euro 2016. Rebekah sendiri diketahui mantan gadis yang mempromosikan klub malam dan usianya sekarang telah menginjak 33 tahun.

Pasangan ini telah memiliki seorang putri bernama Sofia. Namun, Rebekah sebelumnya telah memiliki dua anak dari hasil hubungannya dengan laki-laki sebelum berpacaran dengan Vardy.

3 dari 7 halaman

Rita Johal

2. Rita Johal

Wanita bernama Rita Johal sukses membuat Riyad Mahrez kepincut. Namun, Rita sesungguhnya tidak memiliki keinginan menjadi WAGs yang menonjol di Leicester City.

Padahal, Rita memiliki potensi untuk menonjol. Selain berwajah cantik, wanita berusia 24 ini memiliki tubuh yang menunjang. Maklum Rita berprofesi sebagai model.

Rita dan Mahrez telah menikah dan dikaruniai satu orang putri yang bernama Inaya. Rita tinggal di rumah sebagai istri yang setia merawat dan membesarkan anaknya.

4 dari 7 halaman

Stine Gyldenbrand

3.  Stine Gyldenbrand

Kiper Leicester, Kasper Schmeichel, menjalani hubungan yang lama dengan gadis Denmark bernama Stine Gyldenbrand. Dari hasil pernikahannya, kini Schmeichel dan Stine memiliki dua anak, satu laki-laki bernama Max, dan satu perempuan yang diberi nama Isabella.
 
Schmeichel pernah menyebut Stine sebagai wanita yang begitu pengertian. Wanita berambut pirang itu banyak membantunya untuk fokus pada sepak bola.

Stine lulus kuliah dari University of Chester pada 2009 dan bekerja di rumah sakit yang letaknya tak jauh dari Birmingham. Pada 2012, keduanya membangun Gyldenbrand Schmeichel Foundation untuk membantu  mengurangi kematian ibu di Afrika.

5 dari 7 halaman

Raluca Gold-Fuchs

4. Raluca Gold-Fuchs

Christian Fuchs menikmati kehidupannya di Leicester, tapi dia tidak tinggal bersama sang istri, Raluca. Fuchs berkarier sebagai pesepak bola, sedangkan sang istri merupakan pemimpin sebuah Event Organizer di New York, Amerika Serikat.

Raluca juga mantan senior analyst di Goldman Sachs. Putra Fuchs yang baru berusia satu tahun, Anthony, dan anak angkatnya yang berumum tujuh tahun, Ethan, menetap di Manhattan. Raluca biasanya mengunjungi kedua putranya itu sebulan sekali.

Fuchs memiliki akademi sepak bola sendiri di New York. Pemain asal Austria berniat pindah kota besar di Amerika Serikat ketika sudah memutuskan pensiun.  

6 dari 7 halaman

Laura Watts

5. Laura Watts

Nathan Dyer menikahi Laura Watts pada Juni 2013 dalam sebuah acara yang mewah dan dikelilingi oleh teman-teman dan keluarganya. Sampai saat ini kehidupan mereka hamornis dan Laura selalu berada di belakang Dyer mendukung kariernya.

Laura, seorang seniman makeup, bertemu Dyer di Southampton delapan tahun yang lalu dan dia pindah ke Swansea untuk hidup dengan pemain yang biasa beroperasi sebagai sayap itu. Kepindahan Dyer ke Leicester didukung penuh Laura dan terbukti sang suami malah mengangkat trofi kompetisi kasta tertinggi Inggris.

7 dari 7 halaman

Chloe Fulford

6. Chloe Fulford

Marc Albrighton bersyukur hari-harinya ditemani oleh Chloe Fulford, wanita cantik berusia 24 tahun. Mereka memiliki rumah di West Midlands dan tergolong sebagai pasangan yang baru.

Mereka memiliki satu anak perempuan bernama Matilda Beau yang lahir Februari 2012. Albrighton bisa merayakan kesuksesannya bersama Leicester menjadi juara Liga Inggris bersama keluarga kecilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

Video Terkini