Sukses

Ballack: Atletico Terlalu Kuat bagi Muenchen

Michael Ballack mengatakan Bayern Muenchen akan kesulitan mengalahkan Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen akan berjuang mengejar satu defisit gol saat menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu dinihari WIB (4/5/2016). Satu gol dari Saul Niguez sudah cukup memberikan skuat asuhan Diego Simone tersebut keuntungan untuk menjalani laga tandang ini.

Baca Juga

  • Rekor Ini Bikin Madrid Pede Kalahkan ManCity
  • Tiki-Taka Barcelona Bikin Eks Pelatih Timnas Italia Tertidur
  • Leicester Juara, Vardy Balas Sindiran Striker Spurs Lewat Twitter

Michael Ballack mengatakan tidak akan mudah bagi Muenchen untuk mengalahkan Atletico meski bermain di kandang. Mantan kapten Muenchen itu pun meragukan peluang skuat asuhan Pep Guardiola itu lolos ke final.

Guardiola telah sukses membawa Muenchen lolos ke semifinal Liga Champions untuk kali ketiga berturut-turut. Pada musim 2013-14, Muenchen disingkirkan Real Madrid. Musim berikutnya, giliran Barcelona yang menjegal wakil Jerman itu. Akankah kali ini Guardiola bisa membawa Muenchen lolos ke final?

"Ini sulit," kata Ballack kepada Omnisport, Selasa (4/5/2016). "Mereka cukup kuat untuk mengalahkan setiap tim di kandang. Tapi, tim Atletico ini tampaknya sangat kuat, mereka telah berkembang dalam hal pengalaman juga karena kekalahan dari Real Madrid pada dua tahun lalu."

"Ini akan benar-benar sulit bagi Muenchen untuk mencapai final," tandas Ballack.

Bayern Muenchen harus menang dengan selisih dua gol atas Atletico Madrid jika ingin lolos ke final Liga Champions. Sementara Atletico cukup bermain imbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.