Sukses

Top 3 Berita Bola: Leicester City Fenomenal

Keberhasilan Leicester City menjadi juara Liga Inggris musim ini sontak membuat kaget pecinta sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan Leicester City menjadi juara Liga Inggris musim ini sontak membuat kaget pecinta sepak bola. Pasalnya, selama ini The Foxes merupakan klub langganan papan bawah dan papan tengah.

Kepastian Leicester menjadi juara ditentukan pada awal pekan ini. Hasil imbang yang diraih Tottenham Hotspur di markas Chelsea membuat perolehan poin The Foxes tak terkejar lagi.

Baca Juga

  • Iannone: Saya dan Lorenzo Pasangan Sempurna di Ducati
  • Jika Gagal di Ducati, Yamaha Siap Tampung Lorenzo Lagi
  • Ditanya Soal SMS Donasi, Rio Haryanto: Saya Tidak Tahu Jumlahnya



Berita tentang sukses Leicester menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 pagi ini:

1. Leicester City Juara, Ribuan Fans Serbu King Power

Tidak hanya pemain yang merayakan keberhasilan Leicester City meraih gelar juara Premier League musim ini. Ribuan suporter The Foxes juga ikut turun ke jalan menyambut momen bersejarah itu.

Leicester sebenarnya masih menyisakan dua pertandingan lagi. Namun The Foxes sudah mengunci gelar juara Premier League musim ini setelah Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, dinihari tadi.

Selengkapnya baca di sini...

2. Terungkap, Leicester Bukan Incar Ranieri Tahun Lalu

Keberhasilan Leicester City menjadi juara Liga Inggris musim ini sungguh diluar dugaan. Terlebih manajer Claudio Ranieri sebenarnya bukan pilihan pertama The Foxes untuk direkrut tahun lalu.

Leicester sebelumnya ditangani oleh Nigel Pearson. Kinerjanya tidak terlalu buruk karena sukses membawa The Foxes promosi ke Liga Inggris dan finis di posisi ke-14 pada musim lalu.

Selengkapnya baca di sini...

3. Hiddink: Ranieri Seperti Menangis Saat Telepon Saya

Guus Hiddink mengungkapkan rahasia menarik setelah Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur, Senin (2/5/2016) atau Selasa dinihari WIB. Ternyata manajer The Blues itu ditelepon Claudio Ranieri sesaat setelah pertandingan usai.

Ya, hasil imbang yang diraih Chelsea membuat The Foxes semringah. Pasalnya poin mereka di klasemen tak mungkin terkejar lagi oleh Spurs meski musim ini masih menyisakan dua laga.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini