Sukses

Gagal di Semifinal, Muenchen Merasa Dikhianati Wasit

Bayern Muenchen masih belum terima gagal lolos ke final Liga Champions.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen masih belum terima gagal lolos ke final Liga Champions musim ini. FC Hollywood merasa kepemimpinan wasit menjadi penyebab mereka terhenti di tangan Atletico Madrid.

Pada laga leg kedua semifinal, Muenchen sebenarnya menang dengan skor 2-1. Dua gol Muenchen tercipta melalui Xabi Alonso dan Robert Lewandowski.

Baca Juga

  • Iannone: Saya dan Lorenzo Pasangan Sempurna di Ducati
  • Jika Gagal di Ducati, Yamaha Siap Tampung Lorenzo Lagi
  • Ditanya Soal SMS Donasi, Rio Haryanto: Saya Tidak Tahu Jumlahnya



Sayangnya Los Rojiblancos sempat menyamakan kedudukan melalui Antoine Griezmann pada menit ke-53. Gol itu membuat Atletico lolos karena di leg pertama mereka lebih produktif di kandang lawan.

"Kami merasa dikhianati. Gol yang diciptakan Atletico offside," kata CEO Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir Soccerway.

"Penalti yang diberikan wasit untuk Atletico juga terjadi di luar kotak terlarang. Anda harus tahu wasitnya memimpin dua laga dalam waktu tujuh hari saja," ujar legenda sepak bola Jerman itu menambahkan.

Kegagalan ini membuat Muenchen gagal lolos ke final ketiga kalinya secara beruntun ke final Liga Champions. Sebelumnya mereka juga terhenti oleh dua wakil Spanyol lain, Real Madrid dan Barcelona.

"Saya heran kenapa wasit-wasit juga memimpin banyak laga seperti klub. Delegasi UEFA juga bilang pada saya kalau mereka menyesali kepemimpinan wasit di laga ini," ujar Rummenigge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini