Sukses

Courtois Buka-bukaan Soal Rumor ke PSG

Thibaut Courtois membantah akan pindah dari Chelsea dalam waktu dekat.

Liputan6.com, London - Thibaut Courtois membantah akan pindah dari Chelsea dalam waktu dekat. Kiper timnas Belgia itu mengaku masih betah bermain di Stamford Bridge.

Kegagalan Chelsea meraih tiket Liga Champions musim depan membuat spekulasi kepindahan beberapa pemainnya mengemuka. Salah satunya Courtois yang ingin terus bermain di kompetisi paling elite antarklub Eropa tersebut.

Baca Juga

  • Iannone: Saya dan Lorenzo Pasangan Sempurna di Ducati
  • Jika Gagal di Ducati, Yamaha Siap Tampung Lorenzo Lagi
  • Ditanya Soal SMS Donasi, Rio Haryanto: Saya Tidak Tahu Jumlahnya



Tak heran PSG pun langsung mengambil ancang-ancang untuk membeli Courtois. Bahkan kabarnya klub kaya asal Prancis itu sudah bernegosiasi dengannya beberapa waktu lalu.

"Saya tidak pernah melakukan kontak dengan PSG, walau saya beberapa kali melawan mereka. PSG adalah klub bagus dan bisa memenangkan liga dengan mudah," ujar Courtois seperti dilansir Soccerway.

"Namun untuk sekarang saya lebih suka bermain di Inggris. Saya masih bahagia bersama Chelsea," ujarnya antusias.

Kiper berusia 23 tahun itu juga tak mempermasalahkan kegagalan The Blues finis di posisi empat besar musim ini. Ia justru ingin berjuang bersama pemain lain di Stamford Bridge musim depan.

"Semua orang tahu kami tidak bermain di Liga Champions karena kesalahan kami sendiri. Namun beberapa klub seperti MU, Borussia Dortmund juga mengalaminya," ujar Courtois.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Terkini