Sukses

Model Seksi Tagih Janji Legenda Leicester Copot Celana

Lineker sepertinya bakal menepati janjinya tersebut.

Liputan6.com, Leicester - Jangan sembarangan membuat janji karena janji adalah utang. Jika Anda sudah berjanji, orang akan menagih janji tersebut.

Hal itulah yang sekarang terjadi pada mantan bintang tim nasional Inggris dan Leicester City, Garry Lineker. Oleh mantan istrinya, Danielle Bux, Lineker diminta memenuhi janjinya untuk hanya memakai celana dalam saat menjadi komentator di sebuah pertandingan.

Baca Juga

  • Leicester Juara, Conte Puji Ranieri Setinggi Langit
  • Zidane: Terhenti di Semifinal Sebuah Kegagalan Besar
  • Gagal di Semifinal, Muenchen Merasa Dikhianati Wasit

Melansir Caught Offside, Bux menagih janji itu via akun Twitternya @DanielleBux. Sembari mengunggah foto rekaan Lineker dengan celana dalam, Bux meledek Lineker. "Semoga kulitnya lebih putih dari Links putih," tulis Bux.

Janji itu sendiri dituliskan Lineker lewat akun Twitter @GaryLineker Desember lalu. Saat itu, Lineker berjanji akan tampil di acara Match of The Day di stasiun tv BBC hanya dengan menggunakan celana dalam jika Leicester juara Liga Inggris.

"Ya. Jika Leicester memenangkan Liga Inggris, saya akan tampil di hari pertama Match of The Day musim depan hanya menggunakan celana dalam," tulis Lineker.

Mengutip BBC, Lineker mengakui saat menulis itu, dirinya berpikir Leicester tidak mungkin juara. Namun, pada 2 Maret lalu Lineker sepertinya mengisyaratkan akan menepati janjinya itu.

Seperti diketahui, 2 Maret lalu ada partai Chelsea kontra Tottenham Hotspur yang menentukan kepastian Leicester juara. Laga itu berakhir dengan skor 2-2 yang membuat Leicester akhirnya juara Liga Inggris 2015/16.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini