Sukses

Pelatih Persija: Sentuhan Bepe Belum Kembali

Bepe diturunkan 60 menit dalam laga uji coba melawan Villa2000.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Bambang Pamungkas masih diragukan untuk bisa membela Persija Jakarta di pekan kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Terlalu lama absen merumput membuat kondisi kebugaran penyerang berusia 35 tahun belum maksimal.

Persija menjamu Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (8/5/2016). Sebelum melakoni laga tersebut, Macan Kemayoran menjalani pertandingan uji coba melawan Villa2000 B, Rabu (4/5/2016) di Lapangan Villa200, Pamulang, Tangerang Selatan.

Baca Juga

  • Terkuak, Asisten Wenger Bantu Leicester Juara Liga Inggris
  • Meski Gagal ke Final, Muenchen Tetap Ukir Rekor
  • 'Messi Kantong Keresek' Jadi Target Penculikan

Laga kali ini, pemain yang akrab disapa Bepe itu main sejak menit pertama sebelum ditarik keluar pada menit ke-60. Pelatih Persija, Paulo Camargo, mengaku belum puas dengan progres kebugaran mantan pemain Timnas Indonesia itu.   

Bepe terakhir kali bermain di Piala Presiden bersama Persija, setelah itu pemain kelahiran Getas, Jawa Tengah tersebut memutuskan menolak bermain di turnamen jangka pendek. Total hampir tujuh bulan Bepe tidak bermain sepak bola dalam pertandingan kompetitif.

"Dia (Bepe) masih butuh banyak latihan untuk mengembalikan sentuhannya pada bola," kata Camargo kepada wartawan usai uji coba, Rabu (4/5/2016).

Dalam pertandingan uji coba kontra Villa2000, Persija menang 2-1. Dua gol Macan Kemayoran dicetak oleh striker Kamerun Pierre Boya dan Rahmad Afandi setelah sebelumnya kebobolan lebih dulu oleh pemain Villa 2000 B, Satria Sama di pertengahan babak pertama.

Bepe dijadwalkan terbang London untuk pertandingan final mini socer AIA Championship pada Kamis (5/5/2016) besok. Dengan begitu, pemain yang pernah memperkuat PBR (kini Madura United) itu akan absen lawan Semen Padang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini