Sukses

Tensi Panas Muenchen Vs Atletico, Simeone Pukul Staf Sendiri

Insiden yang melibatkan Simeone itu terjadi di laga Muenchen vs Atletico di leg kedua semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikenal sebagai sosok yang sangat emosional. Pelatih asal Argentina ini hampir selalu meledak-ledak saat memberikan instruksi pada timnya.

Hal itu pun terlihat saat Atletico bertandang ke Allianz Arena, markas Bayern Muenchen dalam leg kedua semifinal Liga Champions 2015/16, Rabu (4/5/2016) dinihari WIB. Dalam video singkat yang diunggah akun @CapturetheGame, Simeone terlihat memukul lengan staf Atletico yang berada di dekatnya.

Baca Juga

  • Terkuak, Asisten Wenger Bantu Leicester Juara Liga Inggris
  • Gagal di Semifinal, Muenchen Merasa Dikhianati Wasit
  • Pelatih Persib Cemaskan Agresivitas PBFC

Simeone yang sedang memberikan instruksi pada pemainnya, tiba-tiba memukul lengan pria berkepala plontos yang berada di sampingnya. Diduga, Simeone kesal karena tidak diperbolehkan mengganti pemain.

Atletico sendiri kalah 1-2 dalam pertandingan tersebut. Dua gol Bayern Muenchen dicetak Robert Lewandowski dan Xabi Alonso, sementara gol Atletico lahir dari penalti Antoine Griezmann.

Meski kalah, Atletico tetap lolos ke partai final Liga Champions. Pasalnya, mereka unggul produktivitas gol tandang setelah menang tipis 1-0 di leg pertama di markas mereka, Stadion Vincente Calderon, Kamis (28/4/2016).

Atletico harus menunggu pemenang antara Real Madrid Vs Manchester City yang baru akan berlangsung, Kamis (6/5/2016) dinihari nanti. Di leg pertama, kedua kesebelasan bermain imbang 0-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini