Sukses

Sempat Emosi, Istri Gonzales Maafkan Bek Persiba

Sempat emosi, Eva Gonzales menerima permintaan maaf bek Persiba, Ledi Utomo terkait cedera suaminya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Istri striker Arema Cronus, Eva Gonzales, mengungkapkan, telah menerima permintaan maaf bek Persiba, Ledi Utomo terkait cedera Cristian Gonzales. Eva mengungkapkan, meski sempat emosi, dirinya telah merelakan apa yang terjadi pada striker berjuluk El Loco tersebut.

Seperti diketahui, Gonzales harus dilarikan ke rumah sakit usai berduel dengan Ledi Utomo di pertandingan Arema Vs Persiba di Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredo beberapa waktu lalu. Dalam pertandingan itu, sikut Ledi Utomo mendarat di tulang rusuk El Loco.

Baca Juga

  • Model Seksi Tagih Janji Legenda Leicester Copot Celana
  • Tensi Panas Muenchen Vs Atletico, Simeone Pukul Staf Sendiri
  • Striker Jebolan Liga Champions Sudah Siap Bela Persija

Akibatnya, Gonzales pun harus mengakhiri pertandingan lebih cepat dan dilarikan ke rumah sakit. "Biarlah Allah yang menilai. Saya sudah ikhlas," ujar Eva ketika dihubungi Liputan6.com, Rabu (4/5/2016).

Eva mengatakan, awalnya dia sempat emosi ketika menerima telpon permintaan maaf dari Ledi. Dia mempertanyakan alasan tindakan bek Persiba itu. Pasalnya menurut Eva, Ledi melakukan tindakan itu dengan sengaja.

"Dia (Ledi Utomo) cuma telpon. Sekitar 30-40 menit saya bicara dengan dia. Awalnya saya sempat emosi. Dia bilang tidak sengaja melakukan itu. Tapi kalau tidak sengaja akibatnya tidak akan seperti ini. Paling cuma biru-biru saja," kata Eva melanjutkan.

Sementara itu, terkait penyembuhan Gonzales, Eva mengungkapkan suaminya itu hanya akan menjalani operasi kecil. Saat ini, kondisi Gonzales, kata Eva sudah jauh membaik dibanding beberapa saat usai kejadian.

"Hari pertama banyak menggunakan tabung oksigen. Hari kedua sudah dilepas dan hari ini sudah copot infus. Kalau operasi masih diomongkan dengan keluarga, tapi itu hanya operasi kecil, sekitar 15 menit," kata Eva menjelaskan.

Lebih lanjut, Eva menambahkan, pihak keluarga telah berkonsultasi dengan para ahli terkait operasi itu. Menurut dia, jika menjalani operasi, Gonzales bisa sembuh lebih cepat. "Di minggu pertama dia sudah mulai bisa beraktivitas kecil, dan di minggu kedua dia sudah bisa kembali berlatih," kata Eva mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini