Sukses

Prediksi Starter Real Madrid Vs Manchester City

Real Madrid tanpa Benzema, tapi Ronaldo jadi ancaman Manchester City.

Liputan6.com, Leicester - Real Madrid tidak bisa memainkan Karim Benzema dan Casemiro kala menjamu Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.  Namun, kekuatan Madrid diyakini tidak akan melemah dengan absennya Benzema dan Casemiro.

Kemungkinan besar diturunkannya Cristiano Ronaldo menambah kepercayaan diri anak-anak asuhan Zinedine Zidane jelang lawan City. Sebelumnya, Ronaldo mesti absen di tiga laga Los Merengues sebelumnya karena cedera.

Baca Juga

  • Selebriti-Selebriti Dunia: Selamat Leicester City
  • Striker Jebolan Liga Champions Sudah Siap Bela Persija
  • Pelatih Persib Cemaskan Agresivitas PBFC

Lucas Vazquez diplot sebagai pengganti Benzema, yang akan melengkapi Gareth Bale dan Ronaldo di lini serang. James Rodriguez akan ditempatkan sebagai gelandang serang. Bermodalkan hasil 0-0 di markas City, Madrid sedikit lebih difavoritkan lolos ke final Liga Champions.

Sementara Toni Kroos dan Luka Modric di pihak Madrid akan bertarung memperebutkan lapangan tengah dengan Yaya Toure, Fernando, dan Fernandinho di kubu City. Sergio Aguero yang menjadi ujung tombak The Citizens akan dibantu Jesus Navas dan Kevin De Bruyne.

Keylor Navas belum tergantikan posisinya di bawah mistar gawang Madrid, sedangkan pasukan Manuel Pellegrini memiliki Joe Hart. Benteng pertahanan Los Merengues akan diperkuat Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, dan Marcelo.

Lini belakang City juga tergolong tangguh, di mana Nicola Otamendi dan Vincent Kompany diplot jadi bek tengah. Lalu, Bacary Sagna dan Gael Clichy sebagai full-back kanan dan kiri.

Prediksi Starter Real Madrid vs Manchester City:

Real Madrid (4-2-1-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Kroos; James Rodriguez; Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Lucas Vazquez.

Manchester City (4-2-3-1): Joe Hart; Bacary Sagna, Otamendi, Kompany, Gael Clichy; Fernandinho, Fernando; Kevin De Bruyne, Yaya Toure, Jesus Navas; Sergio Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini