Sukses

Persija Vs Semen Padang: Lupakan Teror Riko

Pemain lincah di Semen Padang, Riko pernah memberi pengalaman buruk untuk Persija.

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta akan menghadapi Semen Padang pada pekan kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Minggu (8/5/2016) pertang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kapten Persija Ismed Sofyan menuturkan dirinya sudah melupakan aksi penyerang Semen Padang Riko Simanjuntak saat mengacak-acak pertahanan Macan Kemayoran di Piala Jenderal Sudirman.

Baca Juga

  • Marquez Beber Masalah Honda di MotoGP Prancis
  • Daftar Pemain Asing yang Pertama Kali Merumput di Indonesia
  • Wanita-wanita Cantik di Balik Sukses Leicester City

Saat itu Riko yang masih membela Persegres Gresik United sukses membobolkan gawang Andritany Ardhiyasa serta menyumbangkan satu assist hingga skor berakhir dengan kemenangan Persegres 2-1. Ismed menilai, skuat Semen Padang tetap sama berbahaya meski tak ada Riko.

"Semen Padang tim yang solid. Mereka tiap tahun tak pernah berganti pemain terlaku banyak, hampir memakai 60 persen pemain yang sama," kata Ismed usai laga ujioba melawan tim Liga Nusantara Villa 2000 B di Pamulang, Rabu (4/5/2016) pagi tadi.

Ismed Sofyan berlatih jelang Piala Bhayangkara (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

Dalam ujicoba tersebut, striker asing Pierre Boya mencetak gol perdananya untuk Persija setelah 10 menit ketinggalan 0-1. Rahmad Afandi menutup kemenanga Macan Kemayoran 2-1 lima menit jelang bubaran.

"Kalau pemain yang diwaspadai pasti semuanya. Semua yang masuk ke area kami pasti mendapat perhatian khusus," tutur pemain 36 tahun tersebut.

"Riko tipenya postur kecil yang punya kecepatan dan teknik bagus. Jangan sampai kita biarkan dia leluasa mendapatkan bola," kata Ismed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini