Sukses

Kesal, Gelandang Muenchen Ejek Permainan Atletico

Arturo Vidal begitu kecewa Bayern tersingkir di semifinal.

Liputan6.com, Munich - Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal sepertinya begitu kecewa, timnya tersingkir di semifinal Liga Champions oleh Atletico Madrid. Gelandang asal Chile itu menyebut, Bayern kalah oleh sepak bola buruk yang dimainkan Atletico.

"Mereka memainkan sepakbola buruk melawan tim terbaik di dunia," kata Vidal di Football Espana.

Baca Juga

  • Petuah Don Carlo Pada Real Madrid Jelang Hadapi ManCity
  • Seleb-seleb Dunia: Selamat Leicester City 
  • Legenda Bola Basket Indonesia Tutup Usia

Di leg kedua di Allianz Arena, Rabu (4/5/2016) dinihari tadi, Bayern menang 2-1 setelah Xabi Alonso dan Robert Lewandowski menciptakan gol. Satu gol Atleti dicetak Antoinne Griezmann.

Namun FC Hollywood -julukan Bayern- akhirnya tersingkir usai kalah produktivitas gol tandang (agregat 2-2) dari Atleti, yang menang 1-0 di leg pertama, Kamis (28/4/2016).

"Saya tidak tahu mengapa bola tidak mengalir. Kami membuat banyak kesempatan, tapi gol tidak ada," ujar Vidal.

Meski kecewa,Vidal mengaku ingin langsung fokus memenangkan dua trofi tersisa. "Kami sangat sedih, tapi kami masih punya dua trofi yang kami harap bisa kami menangkan. Kami tim terbaik di dunia, meskipun terkadang yang terbaik tidak selalu menang," ujar mantan gelandang Juventus ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.