Sukses

MU Incar Si Pembunuh Raksasa Milik Atletico

Griezmann tampil mengesankan dengan cetak 31 gol untuk Atletico sejauh musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Manchester United berencana melakukan pembenahan besar-besaran menyambut musim depan. Salah satu rencana besar MU mendatangkan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas nanti.

Nama Griezmann tengah menjadi buah bibir dalam sepak bola Eropa, menyusul penampilan gemilangnya bersama Atletico Madrid di berbagai kompetisi. Griezmann juga dikenal sebagai pemain pembunuh tim raksasa berkat gol-gol yang dicetaknya.

Baca Juga

  • Prediksi Starter Real Madrid Vs Manchester City
  • Seleb-seleb Dunia: Selamat Leicester City
  • Striker Jebolan Liga Champions Sudah Siap Bela Persija

Terakhir, Bayern Muenchen merasakan kehebatan penyerang internasional Prancis itu dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena. Atletico kalah 1-2 dari Muenchen di leg kedua, Griezmann menjadi penolong timnya berkat torehan golnya dalam laga itu.

Atletico lolos ke final Liga Champions dengan produktivitas gol tandang kendati skor agregat kontra Muenchen 2-2. Sebelumnya, tim raksasa Eropa lainnya, Barcelona bertekuk lutut di hadapan Atletico berkat dua gol Griezmann di leg kedua perempat final Liga Champions yang berlangsung di Vicente Calderon.

Seperti dilansir El Confidencial, pemain berusia 25 tahun ini bisa saja mendarat di Old Trafford asal nilai transfernya cocok. Konon Atletico meminta 80 juta euro bagi klub yang berminat menebus harga Griezmann.

Rencana mendatangkan Griezmann ke MU juga bakal semakin meningkatkan ketajaman lini serangan The Red Devils, yang sebelumnya sudah diperkuat striker belia Prancis, Anthony Martial. Sejauh musim ini, Griezmann sudah menyarangkan 31 gol untuk Atletico Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.