Sukses

Leicester City Juara, Harga Gelandang Cerdas Ini Meroket!

Leicester kabarnya telah menetapkan harga transfer gelandang enerjik, N'Golo Kante.

Liputan6.com, Leicester - Keberhasilan Leicester City menjuarai Liga Inggris 2015/16 membuat para pemainnya laris manis di bursa transfer. Banyak klub besar Eropa dikabarkan tertarik dengan para penggawa The Foxes.

Salah satu pemain favorit yang menjadi incaran adalah N'Golo Kante. Gelandang enerjik ini disebut-sebut menjadi incaran Arsenal dan Paris Saint Germain.

Baca Juga

  • Sempat Emosi, Istri Gonzales Maafkan Bek Persiba
  • Prediksi Starter Real Madrid Vs Manchester City
  • Petuah Don Carlo Jelang Real Madrid Vs ManCity

Bagi klub kecil seperti Leicester, mempertahankan pemain dari tawaran klub-klub besar menjadi hal yang sulit. Namun demikian, mereka tak ingin merelakan begitu saja pemainnya pergi dengan harga murah.

Mengutip Sports Mole, Leicester pun telah menetapkan harga bagi klub yang ingin meminang Kante. Kabarnya, The Foxes mematok harga 20 juta pound sterling atau Rp384 miliar untuk gelandang asal Prancis tersebut.

Harga itu melejit dari harga awal Kante saat dibeli dari Caen. Ketika itu, harga transfer Kante hanya mencapai 5,6 juta pound sterling atau Rp103 miliar pada awal musim ini.

Peran Kante dalam keberhasilan Leicester menjuarai Liga Inggris memang tidak sembarangan. Oleh Manajer Claudio Ranieri, Kante menjadi andalan untuk merusak ritme permainan lawan.

Whoscored mencatat, hingga pekan ke 36, Kante telah melepaskan rata-rata 4,5 tekel per laga. Dia juga membuat 4,2 intersep per laga. Itu merupakan jumlah tertinggi dibanding semua pemain di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini