Sukses

Demi Eropa, Striker Milan Siap Hajar Juve di Final Coppa Italia

Milan bakal tantang Juventus di final Coppa Italia pada 22 Mei nanti.

Liputan6.com, Milan - AC Milan bakal berusaha sekuat tenaga untuk tembus ke Liga Europa musim depan. Karena jalur seri A Italia sulit, Milan bakal mencoba rebut tiket itu dengan kalahkan Juventus pada final Coppa Italia di Stadion Olimpico, 22 Mei mendatang.

Baca Juga

  • Kata Menpora soal Permintaan KLB PSSI dari Kelompok 85
  • Jejak Pengusaha Indonesia bersama Leicester City
  • Bungkam Atletico, Muenchen Tetap Gagal ke Final Liga Champions

Ini merupakan tekad yang diapungkan striker Milan, Carlos Bacca. Lewat agennya, Sergio Barila, Bacca ungkapkan keiinginan bawa Milan sukses di Coppa Italia.

"Dia hanya pikirkan soal final Coppa Italia. Dia ingin bawa Milan ke Eropa," ujar Barilla seperti dikutip Football Italia.

Maklum, kabarnya hanya itu yang bisa pertahankan posisi Bacca di Milan. Jika Rosoneri gagal tembus Eropa, maka Bacca dikabarkan harus hijrah ke klub lain musim depan.

Namun Barila bantah kemungkinan soal Bacca tinggalkan Milan jika gagal ke Liga Europa. Dia meyakini, striker asal Kolombia itu masih setia dengan I Rosoneri.

"Mungkinkah kegagalan ke Liga Europa ubah segalanya? Untuk saat ini bisa saya bilang tidak. Carlos tinggalkan Sevilla, juara Liga Europa yang lolos ke Liga Champions karena ingin pakai jersey Milan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini