Sukses

Susunan Pemain Real Madrid Vs City: Adu Tajam Ronaldo dan Aguero

Real Madrid akan bertemu Manchester City di laga kedua semifinal Liga Champions, Kamis (4/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan bertemu Manchester City di laga kedua semifinal Liga Champions, Kamis (4/5/2016). Penyerang asal Portugal Cristiano Ronaldo yang sebelumnya absen akibat cedera hamstring dipastikan tampil dalam laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut.

Jese Rodriquez juga tampil sebagai starter dalam laga ini. Dia akan menempati posisi penyerang tengah menggantikan Karim Benzema yang tidak bisa tampil gara-gara cedera. Kehadiran Rodriguez membuat posisi Ronaldo dan Gareth Bale tidak berubah dan tetap pada tempat biasanya.

 

Baca Juga

  • Real Madrid Vs Manchester City: Zidane Siapkan 5 Skema
  • Real Madrid Vs Manchester City: Aguero Bawa Rekor Buruk
  • 10 Fakta Menarik Real Madrid Vs ManCity

Sementara itu, absennya Casemiro membuat Isco kembali ke lini tengah menemani Toni Kroos dan Luka Modric.

Sementara itu di kubu Manchester City, penyerang lincah Sergio Aguero dipastikan tampil sebagai starter. Sedangkan di lini tengah, Manuel Pellegrini, kembali memasang trio, Yaya Toure, Jesus Navas, dan Kevin de Brunye. Sedangkan David Silva dipastikan absen pada pertandingan ini.

Pada laga pertama, Real Madrid bermain imbang 0-0 melawan Manchester City di Etihad. Los Blancos hanya perlu menang tipis 1-0 di Santiago Bernabeu untuk lolos ke final Liga Champions.

Berikut Susunan Lengkap Pemain:
Real Madrid: Keylor Navas (G), Pepe, Sergio Ramos, Toni Kroos, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Marcelo, Carvajal, Luca Modric, Isco, Jese Rodriguez
Pelatih: Zinedine Zidane

Manchester City: Joe Hart (g), B Sagna, Vincent Kompany, G Clichy, N Otamendi, Yaya Toure, Jesus Navas, Fernandinho, Fernando, Kevin De Brunye, Sergio Aguero
Pelatih: Manuel Pellegrini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini