Sukses

Menit 20, Bale Bawa Real Madrid Memimpin atas Manchester City

Pertandingan Real Madrid Vs ManCity sempat berjalan monoton di 15 menit pertama.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid untuk sementara memimpin atas Manchester City di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016). Gol pembuka bagi Los Blancos lahir dari kaki Gareth Bale pada menit ke-19.

Imbang 0-0 di laga pertama, kedua tim tampak lebih berhati-hati di menit-menit awal laga kedua semifinal Liga Champions 2016. Hingga menit ke-15, pertandingan pun berjalan monoton.

Namun empat menit berselang, Madrid mulai menekan lewat Daniel Carvajal. Setelah menyisir dari sisi kanan, Carvajal melepaskan umpan terobosan ke arah Bale yang berada di kotak penalti.

Gareth Bale pun membuka keunggulan lewat gol di menit ke-20. Memanfaatkan umpan terobosan dari Isco, pemain asal Wales itu sukses memperdayai Joe Hart lewat tendangan ke tiang jauh. Namun yang tercatat justru gol bunuh diri karena bola dianggap lebih dulu mengenai kaki Fernando.

Dalam duel ini, City harus kehilangan bek tangguh Vincent Kompany. Pemain bernomor punggung 4 itu terpaksa ditarik menit ke-10 karena cedera. Posisinya digantikan oleh Eliaquim Mangala.

Susunan Pemain:
Real Madrid:
Keylor Navas (G), Pepe, Sergio Ramos, Toni Kroos, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Marcelo, Carvajal, Luca Modric, Isco, Jese Rodriguez
Pelatih: Zinedine Zidane

Manchester City
: Joe Hart (g), B Sagna, Vincent Kompany, G Clichy, N Otamendi, Yaya Toure, Jesus Navas, Fernandinho, Fernando, Kevin De Brunye, Sergio Aguero
Pelatih: Manuel Pellegrini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.