Sukses

Pemain Berdarah Batak Bantah Temui Conte Diam-diam

Chelsea tengah membutuhkan pasokan gelandang dan Radja Nainggolan dianggap sebagai jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain berdarah Batak, Radja Nainggolan, membantah telah melakukan pertemuan rahasia dengan Antonio Conte. Sebelumnya, kedua pihak disebut-sebut sengaja duduk satu meja untuk membahas mengenai kepindahan pemain Belgia itu ke Chelsea, musim depan.

Nainggolan memang belakangan ini sering dikatikan dengan The Blues. Sebab pemain AS Roma itu dianggap layak masuk dalam gerbong Conte yang akan menangani Chelsea mulai musim depan.

 

Baca Juga

  • Selangkah Lagi Chelsea Dapatkan Bintang Keturunan Indonesia Ini
  • Pemain Keturunan Indonesia Segera Gabung Chelsea
  • WAGs Seksi Ini Ungkap Gaya Pendekatan Nainggolan



Saat ini, Chelsea memang tengah membutuhkan pasokan gelandang. Sebab setelah melepas Ramires ke klub Tiongkok, Jiangsu Suning, The Blues belum juga menemukan penggantinya.

Apalagi gelandang, John Obi Mikel juga kini di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Kehadiran Nainggolan dianggap sebagai jalan keluar bagi Conte.

SportMediaset mengklaim bahwa Ronaldo telah bertemu dengan Conte di salah satu hotel di di London. Menurut media asal Italia itu, Chelsea bahkan telah menyiapkan dana £28.5 juta demi memboyong Nainggolan ke Stamford Bridge, musim depan. Chelsea juga mengiming-imingi Nainggolan gaji £4.8 juta per tahun.

Namun semua itu dibantah oleh Nainggolan. Pemain berusia 28 tahun itu membalas berita itu lewat komentar di Twitter.  "@Sport_Mediaset Saat saya berada di Mote Carlo mereka melihat saya di London," kicau Nainggolan dalam bahasa Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.