Sukses

TOP 3 Berita Bola: Muenchen Tersingkir, Marquez Curhat di Le Mans

Kegagalan Bayern Muenchen lolos ke final Liga Champions menarik perhatian pecinta sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Kegagalan Bayern Muenchen lolos ke final Liga Champions menarik perhatian pecinta sepak bola. Pasalnya FC Hollywood  lebih diunggulkan ketimbang Atletico Madrid.

Sayangnya dalam laga leg kedua semifinal Muenchen gagal menjaga gawangnya dari kebobolan. Meski menang 2-1 namun mereka kalah produktif ketimbang Los Rojiblancos.

Baca Juga

  • Leicester Juara Jadi Alasan Suzuki Tahan Vinales
  • 5 Pemain yang Wajib Dibuang Madrid Akhir Musim Ini
  • Lorenzo Bergabung, Ducati Bantah Bakal Cuci Gudang Tim Mekanik



Maklum pada leg pertama pekan lalu Atletico menang tipis 1-0. Sehingga mereka lolos dengan pertimbangan gol tandang meski skor agregat 2-2.

Selain Liga Champions, persiapan pembalap MotoGP menghadapi Seri Prancis juga menjadi sorotan pembaca. Berikut Top 3 pagi kanal Bola Liputan6.com:

1. Marquez Beber Masalah Honda di MotoGP Prancis

Marc Marquez beber masalah yang bakal dihadapi Honda Respol saat menjalani seri ke-5 MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (8/5/2016). Meski unggul 17 poin dari Jorge Lorenzo di klasemen, Marquez yakin Honda Repsol harus kerja keras di Le Mans.

Soalnya, karakter sirkuit Le Mans yang dipenuhi tikungan stop and go (mengerem sebentar lalu tancap gas) membutuhkan akselerasi yang bagus di motor. Inilah masalah yang dialami Honda Repsol selama ini.

Selengkapnya baca di sini...

2. Muenchen Urung ke Final, Janji 'Bunuh' Guardiola Dinanti

Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, sempat sesumbar mengenai persaingan timnya dengan Atletico Madrid di semifinal Liga Champions 2015/2016. Kini, publik menanti janji Guardiola setelah Atletico sukses lolos ke final.

Nama Guardiola tampaknya tak akan terukir dalam buku sejarah Muenchen karena gagal mempersembahkan gelar Liga Champions. Musim ini mereka dihentikan Los Rojiblancos di semifinal.

Selengkapnya baca di sini...

3. Cuplikan Video Muenchen Atasi Atletico Madrid

Bayern Muenchen sukses mengalahkan Atletico Madrid, 2-1 dalam semifinal leg kedua Liga Champions, Rabu (4/5/2016) dinihari WIB tadi. Namun kemenangan ternyata belum cukup membawa FC Hollywood lolos ke final.

Dua gol Muenchen tercipta melalui Xabi Alonso dan Robert Lewandowski. Namun Los Rojiblancos sempat menyamakan kedudukan melalui Antoine Griezmann pada menit ke-53.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.