Sukses

Terungkap, Juventus Tolak Tawaran Menggiurkan City untuk Pogba

Giueseppe Marotta membuka cerita menarik di balik bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Turin - Giueseppe Marotta membuka cerita menarik di balik bursa transfer musim panas tahun lalu. Direktur Juventus itu membenarkan Manchester City pernah mengajukan tawaran pada Paul Pogba.

Pogba memang menjadi incaran banyak klub sepanjang musim panas lalu. Selain City, klub raksasa Prancis, PSG serta Real Madrid juga berminat pada pemain berusia 23 tahun itu.

Baca Juga

  • Leicester Juara Jadi Alasan Suzuki Tahan Vinales
  • 5 Pemain yang Wajib Dibuang Madrid Akhir Musim Ini
  • Lorenzo Bergabung, Ducati Bantah Bakal Cuci Gudang Tim Mekanik



Namun akhirnya Pogba memilih bertahan bersama Si Nyonya Tua. Ia pun sukses membawa timnya menjadi scudetto empat kali secara beruntun.

"Ya, benar City memang menawar Pogba tahun lalu. Namun kami dengan tegas menolaknya," ujar Marotta seperti dilansir Soccerway.

"Bersama Paulo Dybala, Pogba merupakan salah satu pemain yang membuat banyak klub tertarik. Tapi sudah menjadi DNA Juventus kalau tidak akan menjualnya."

Marotta juga membantah Pogba akan dilepas musim panas mendatang. Meski City sendiri dikabarkan siap memberikan dana yang lebih besar ketimbang tawaran tahun lalu.

"Akan tiba saatnya kami menjual pemain bintang seperti yang terjadi pada Zinedine Zidane atau Arturo Vidal. Tapi untuk Pogba rasanya bukan sekarang," kata Marotta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini