Sukses

Klopp: Jangan Senang Dulu Villarreal!

Jurgen Klopp memberikan ultimatum keras pada Villarreal.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp memberikan ultimatum keras pada Villarreal. Ia menyebut Villareal tak boleh senang dulu karena The Reds yakin bisa meraih kemenangan dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa dinihari WIB nanti.

Dalam leg pertama pekan lalu, Liverpool takluk 0-1 dari Villarreal. Ironisnya gol Villarreal tercipta pada menit terakhir melalui Adrian.

Baca Juga

  • Leicester Juara Jadi Alasan Suzuki Tahan Vinales
  • 5 Pemain yang Wajib Dibuang Madrid Akhir Musim Ini
  • Lorenzo Bergabung, Ducati Bantah Bakal Cuci Gudang Tim Mekanik



Tentu kemenangan tipis 1-0 modal berharga bagi Villarreal. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk bisa merebut tiket final Liga Europa.

"Jika kami mampu membuat atmosfer seperti laga lawan Borussia Dortmund maka laga ini akan lebih sulit daripada yang Villarreal bayangkan. Semua orang di Merseyside punya kesempatan membuat laga ini sempurna," kata Klopp seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak punya cukup kata untuk memuji suporter Liverpool. Saya pikir perasaan seperti ini sangat spesial karena semuanya bersatu," ujarnya menambahkan.

Dia yakin anak asuhnya bakal mengeluarkan seluruh kemampuannya di laga ini. Apalagi Liga Europa merupakan satu-satunya kesempatan bagi Liverpool mengangkat trofi.

"Kami harus meningkatkan permainan di semua aspek, terutama di sepertiga pertahanan lawan. Kami tidak punya batas kemampuan untuk bisa lolos," kata Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini