Sukses

TOP 3 Berita Bola: Petarung MMA Tewas, Madrid Lolos ke Final

Amokrane kini telah meregang nyawa setelah ditembak pihak kepolisian Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kasus Amokrane Sabet, pelaku penusukan petugas kepolisian yang ditembak mati di Bali, rupanya masih menarik perhatian pembaca. Apalagi, ternyata Amokrane adalah atlet MMA (Mix Martial Art).

Amokrane kini menjadi headline pemberitaan media-media Indonesia dan internasional. Maklum, Amokrane kini telah meregang nyawa setelah ditembak pihak kepolisian Bali. Itu adalah akibat dari ulah buruk yang dilakukannya.

 

Baca Juga

  • Tantang Atletico, Ini Prediksi Ronaldo di Final Liga Champions
  • 5 Pemain Kunci di Balik Kemenangan Madrid atas City
  • Lagi, Pemain Barca Tersangkut Kasus Pajak


Selain kejadian di Bali itu, keberhasilan Real Madrid lolos ke final Liga Champions juga menjadi sorotan pembaca. Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com:


1. Amokrane Sabet, Petarung MMA yang Tewas Mengenaskan di Bali

Nama Amokrane Sabet tiba-tiba mendadak ramai diperbincangkan. Ia adalah pelaku penusukan petugas kepolisian yang ditembak mati di Bali. Ternyata, Amokrane tercatat sebagai atlet MMA (Mix Martial Art).

Amokrane kini menjadi headline pemberitaan media-media Indonesia dan internasional. Maklum, Amokrane kini telah meregang nyawa setelah ditembak pihak kepolisian Bali. Itu adalah akibat dari ulah buruk yang dilakukannya.

Pihak kepolian terpaksa memberondongnya dengan beberapa tembakan hingga tewas. Itu karena Amokrane memang kerap berbuat onar selama tinggal di Bali. Pihak kepolisian sudah melayangkan surat panggilan untuk menghadap.

Ironisnya, pemanggilan itu tak digubris pria berusia 42 tahun itu. Pada akhirnya, pihak kepolisian mengirimkan pasukan untuk mengamankan Amokrane. Saat hendak ditangkap, Amokrane malah melawan dan menusuk seorang anggota kepolisian hingga tewas. Selengkapnya baca di sini...

2. Tekuk City, Madrid Tantang Atletico di Final Liga Champions

Real Madrid menyusul tim sekota, Atletico Madrid ke final Liga Champions 2016. Derby Madrid kembali terwujud setelah di Los Blancos berhasil menyingkirkan wakil Inggris, Manchester City.

Madrid lolos dengan agregat 1-0. Setelah di laga pertama semifinal bermain imbang 0-0, Madrid memastikan tempat di final usai memetik kemenangan 1-0 di laga kedua, Kamis (5/5/2016).

Real Madrid
Bermain di kandang sendiri Santiago Bernabeu, Real Madrid yang tidak diperkuat Karim Benzema, mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama. Namun hingga memasuki menit ke-15, baik Los Blancos maupun The Citizens tampak masih berhati-hati dalam melancarkan serangan.

Madrid akhirnya memecah kebuntuan empat menit berselang. Berawal dari tusukan dari sisi kanan, Daniel Carvajal melepas umpan terobosan ke arah Gareth Bale yang berada di kotak penalti. Selengkapnya baca di sini...

3. MU Batal Pakai Jasa Mourinho Musim Depan

Kabar mengejutkan diungkap media Inggrrs The Sun pada awal Mei ini. Manchester United dikabarkan mengurungkan niatnya memakai jasa Jose Mourinho sebagai manajer mulai musim depan.

Jose Mourinho
Mourinho dalam beberapa bulan terakhir santer dikabarkan akan ditunjuk MU menjadi manajer menggantikan Louis van Gaal. Setan Merah konon akan memecat Van Gaal akhir musim nanti meski sebenarnya masih terikat kontrak sampai Juni 2017.

Namun petinggi MU Ed Woodward mulai berubah pikiran. Woodward berniat tetap memakai jasa Van Gaal musim depan. Woodward tidak mau memecat Van Gaal. Pasalnya dengan mendepak Van Gaal, Woodward berarti mengakui dirinya telah membuat kesalahan dengan mempercayakan pria Belanda itu sebagai manajer MU pada tahun 2014. Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.