Sukses

Cari Pelapis MSN, Barcelona Berburu Pemain di Inggris

Barca membutuhkan penyerang baru melapis trio MSN.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona berniat mendatangkan pemain depan baru di bursa transfer musim panas nanti meski sudah punya trio maut MSN (LiIonel Messi, Luis Suarez dan Neymar). Blaugrana merasa perlu tambahan pemain di sektor penyerangan untuk melapis trio MSN.

Baca Juga

  • Tekuk City, Madrid Tantang Atletico di Final Liga Champions
  • Striker Jebolan Liga Champions Sudah Siap Bela Persija
  • 5 Pesepak Bola Paling Cerdas di Dunia

Awalnya Barca ingin mendatangkan pelapis MSN dari sesama klub Spanyol. Ada dua kandidat kuat pelapis trio MSN yakni Denis Suarez (Villarreal) dan Nolito (Celta Vigo).

Namun karena cukup sulit mendapatkan Nolito atau Denis Suarez, Barca menyiapkan alternatif lain. Menurut Daily Mirror, kini Blaugrana melirik penyerang Newcastle Ayoze Perez.

Peluang Barca mendapatkan Ayoze jauh lebih besar ketimbang Denis Suarez dan Nolito. Pasalnya Newcastle terancam terdegradasi. Bila sampai turun kasta maka The Magpies mau tidak mau harus menjual aset berharganya yang mana salah satunya adalah Ayoze.

Gaya main Ayoze mirip dengan Luis Suarez. Ayoze merupakan pemain pekerja keras dan punya kelebihan dapat bermain melebar ke sayap.

Ayoze musim ini menjaringkan enam gol bersama Newcastle. Pemuda 22 tahun itu tidak akan kesulitan beradaptasi dengan Barcelona karena sudah mengenal atmosfir La Liga. Sebelum membela Newcastle, Ayoze memperkuat Tenerife.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini