Sukses

Biduan Dangdut Resmi Jadi Istri Kapten PSM

Kapten PSM, Syamsul Chaeruddin baru melangsungkan pernikahan dengan Indria Sari, atau yang akrab dikenal dengan Ika.

Liputan6.com, Makassar - Kabar bahagia datang di tengah-tengah padatnya jadwal PSM Makassar berlaga di kompetisi Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Kapten Syamsul Chaeruddin baru saja melangsungkan pernikahan dengan Ika Indria Sari, pada Kamis (5/5/2016), sehari jelang pertandingan PSM melawan Persela Lamongan.

Baca Juga

  • Cari Pelapis MSN, Barcelona Berburu Pemain di Inggris
  • Perjalanan Atletico Madrid Menuju Final Liga Champions
  • 5 Penyerang Berbahaya Milik Klub Papan Atas Indonesia

Syamsul melafalkan ijab kabul di kediaman Ika, di Jalan Rappocini Raya, Makassar, Sulawesi Selatan. Keduanya tampak serasi dengan menggunakan pakaian adat sulawesi bernuansa kuning keemasaan.

"Insya Allah saya usahakan memberikan kemenangan untuk jadi kado istri," kata Syamsul kepada wartawan usai menyematkan cincin di jari manis Ika.

Hubungan Syamsul dan Ika, penyanyi dangdut jebolan salah satu program pencarian bakat di televisi nasional tersebut, telah berjalan selama 11 bulan terakhir. Sekretaris Tim PSM Makassar, Ruslan, merupakan orang yang berjasa karena telah mengenalkan Syamsul pada Ika.

Semenjak itu, Ika yang menjadi WAGs kesayangan fans PSM kerap menghiasi bangku tribun di Stadion Andi Mattalata untuk menonton kekasihnya bertanding. Kini, sang biduan resmi menjadi istri eks-gelandang timnas tersebut. Dia akan menjadi ibu untuk tiga anak Syamsul dari pernikahannya terdahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini