Sukses

Gol Spektakuler Bikin Striker Serbia Bali United Pede

Bali United akan bertemu tuan rumah Persipura pada pekan kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Bali - Penyerang Bali United asal Serbia, Nemanja Vidakovic, mengaku belum bisa melupakan gol spektakulernya ke gawang Pusamania Borneo FC (PBFC). Gol itu lahir pada laga pekan perdana Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo yang berlangsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.
 
Menurut Vidakovic, gol tersebut adalah gol terbaik sepanjang karir sebagai pesepak bola profesional. Namun, dia menyesal karena tim berjuluk Serdadu Tridatu itu gagal meraih kemenangan karena laga berakhir imbang 1-1.

Baca Juga

  • Argentina Teratas di Ranking FIFA, Indonesia di Bawah Kamboja
  • Dikira MU, Yaya Toure Malah Gabung City
  • Pesta Alkohol, Kapten Leicester Traktir Seluruh Pengunjung Bar


"Saya masih terbayang-bayang gol tersebut (kontra PBFC). Sebagai striker, tentu saya sudah mencetak banyak gol selama bermain sepak bola. Namun mencetak gol di hadapan puluhan ribu suporter dan di atmosfer sepak bola yang hebat, pastinya sangat special,” kata Vidakovic kepada wartawan.  

"Sangat disayangkan kami kurang beruntung saat itu. Seandainya gol yang saya cetak dibarengi dengan tiga poin, hal tersebut pastinya akan menjadi sesuatu yang sempurna,” tuturnya.  

Vidakovic juga meyakini bakal semakin cepat beradaptasi dengan permainan anak-anak asuhan Indra Sjafri. Menurut pemain berusia 30 tahun ini, dia percaya diri hanya butuh dua sampai tiga pertandingan lagi agar semakin padu bersama rekan-rekan setim barunya.  

Mengenai pertandingan melawan Persipura Jayapura pada Minggu (8/5/2016) di Stadion Mandala, Vidakovic cukup optimistis. Materi Bali United yang berisi Perpaduan pemain muda dan pemain senior dinilai dia bakal  menyulitkan Persipura sebagai tuan rumah.  

"Saya tidak tahu tim Persipura. Saya hanya mendengar Persipura salah satu tim hebat di Indonesia. Namun satu hal yang pasti, Bali United juga tim bagus dan kami akan kerja keras untuk meraih hasil maksimal di kandang mereka," ujar pengguna nomor punggung 99 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.