Sukses

Top 3 Berita Bola: Teka-teki Masa Depan Mourinho

MU meminta Mourinho menunggu setahun lagi.

Liputan6.com, Jakarta- Kemungkinan Jose Mourinho batal menangani Manchester United musim depan jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Kamis (5/5/2016). Selain itu sukses Real Madrid ke final Liga Champions juga menarik perhatian.

Berikut tiga berita paling banyak dibaca pembaca kanal bola dan sports Liputan6.com:

1. MU Batal Pakai Jasa Mourinho Musim Depan

Kabar mengejutkan diungkap media Inggrrs The Sun pada awal Mei ini. Manchester United dikabarkan mengurungkan niatnya memakai jasa Jose Mourinho sebagai manajer mulai musim depan.

Mourinho dalam beberapa bulan terakhir santer dikabarkan akan ditunjuk MU menjadi manajer menggantikan Louis van Gaal. Setan Merah konon akan memecat Van Gaal akhir musim nanti meski sebenarnya masih terikat kontrak sampai Juni 2017. Baca selengkapnya disini.

2. Tantang Atletico, Ini Prediksi Ronaldo di Final Liga Champions 

Real Madrid akan menantang tim sekota, Atletico Madrid, di final Liga Champions 2016. Los Blancos lolos ke partai puncak seteah menyingkirkan wakil Inggris, Manchester City.

Usai pertandingan, bintang Madrid Cristiano Ronaldo menyatakan kegembiraannya timnya bisa lolos ke final. Namun, pemain asal Portugal ini mengakui laga final nanti adalah pertandingan yang sangat sulit. Baca selengkapnya disini.

3. 6 Fakta Menarik Derby Madrid di Final Liga Champions

Atletico Madrid dan Real Madrid sudah memastikan diri melangkah ke partai final Liga Champions musim ini. Atletico lolos setelah melewati adangan Bayern Muenchen, sementara Madrid mengalahkan Manchester City.

Tentu saja partai ini seperti mengulang final Liga Champions dua tahun silam. Ketika itu, Madrid berhasil mewujudkan gelar La Decima, atau trofi kesepuluh Liga Champions setelah mengalahkan Atletico dengan skor 4-1. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.